Rayakan Rebranding, Grab Gelar Freedom Day

Merayakan pergantian nama dari GrabTaxi menjadi Grab, Grab menyelenggarakan Grab Freedom Day yang dilakukan serentak di Jakarta, Bali dan Surabaya. “Grab Freedom Day merupakan bagian dari perayaan rebranding kami. Kami ingin merayakannya bersama para pengemudi dan pengguna setia Grab,” ujar Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grabbike Indonesia.

20160203_120635_resized_resized_1

Ia menjelaskan bahwa, perayaan pergantian nama ini dirayakan bersama para pengemudi dan pengguna setia dengan memberikan kejutan yang menyenangkan dengan menghadirkan beberapa brand ambassador diantaranya Gisel dan Gading Martin.

“Nantinya, pelanggan yang beruntung akan merasakan perjalanan dengan ditemani para brand ambassador tersebut,” ungkapnya.

Selain brand ambassador manajemen Grab juga mengambil peran sebagai pengemudi dan mengantarkan penumpang ke tempat tujuannya. Hal ini bertujuan untuk berkomunikasi langsung dengan para pelanggan guna mengetahui kebutuhan yang diperlukan masyarakat.

Para penumpang yang memesan kendaraan yang dikemudikan oleh para Grabber akan menikmati tumpangan mereka secara gratis dan nilai tarif dari tumpangan tersebut akan dikalikan 10 dan disumbangkan kepada yayasan lokal yang berkontribusi dalam memudahkan masalah transportasi di wilayah pedalaman.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak pada tanggal 3 februari 2016 dengan melibatkan 200 GrabBike, 20 Grabcar di jakarta, 5 GrabCar di Bali, 50 GrabTaxi di Jakarta dan 10 GrabTaxi di Surabaya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)