Rayakan HUT ke-5 Turkish Airlines Buka Rute Langsung Jakarta - Istanbul

Untuk memberikan kualitas pelayanan dan standar keamanan yang terbaik bagi pelanggannya, Turkish Airlines, berusaha menjadi salah satu maskapai penerbangan global yang terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya penghargaan “Best Airlines in Europe 2014” oleh Skytrax untuk ke-empat kali secara berturut-turut. Pada tahun yang sama, World’s Best Business Class Lounge Dining memberikan apresiasi.

2014-11-27 22.16.42

Turkish Airlines secara terus menerus telah memberikan kualitas pelayanan  dan  keamanan penerbangan kepada para pelanggan setianya di Indonesia. Selain itu menjaga hubungan baik dengan partner lokal untuk membantu perkembangan bisnisnya.

Maklum,  Indonesia sebagai negara dengan populasi terbesar keempat di dunia, merupakan salah satu pasar yang penting bagi Turkish Airlines. Oleh karena itu, Turkish Airlines membuka rute penerbangannya di Jakarta sejak Agustus 2009.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan parner lokal kepada kami selama 5 tahun ini dan semoga hubungan baik ini akan berlanjut di tahun-tahun yang akan datang” ucap Mehmet Faruk Gurulkan, General Manager Turkish Airlines Indonesia.

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-5 tahun, Turkish Airlines, membuka rute Jakarta – Istanbul secara langsung tanpa transit di Singapura. Rute direct ini akan mulai dipasarkan ke publik bulan Januari 2015 dengan berbagai strategi promosi dari Turkish. Rute ini ditargetkan untuk para pelancong bisnis dan petualang yang ingin merasakan terbang dengan pesawat terbaik di Eropa. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)