Rumah.com Perkenalkan Managing Director Baru

Rumah.com, salah satu situs web properti terkemuka di Indonesia, mengumumkan pengangkatan Managing Director barunya hari ini. Chris Antonius, diangkat menjadi Managing Director, menggantikan Harlow G. Russell yang akan kembali ke kantor pusat PropertyGuru Group di Singapura sebagai Vice President International Operations.

Pria yang sempat menetap di Singapura beberapa waktu ini mengatakan, Rumah.com berada dalam posisi strategis untuk membantu masyarakat Indonesia yang mencari informasi properti. “Saya berharap dapat bekerja sama dalam PropertyGuru Group sehingga visi Rumah.com dapat tercapai, yakni mengubah cara 245 juta penduduk Indonesia dalam membeli, menjual, dan berinvestasi properti,” tambahnya.

Sebelumnya, Chris Antonius sempat tergabung dengan salah satu situs web rekruitmen yang ada di Indonesia. Selama 3,5 tahun bergabung disana, Chris berhasil membawa situs tersebut bertumbuh pesat dan menjadi pemain utama dalam insutri perekruitan tenaga kerja online.

Steve Melhuish,Group CEO PropertyGuru, mengaku gembira atas bergabungnya Chris menjadi bagian dari keluarga PropertyGuru. “Pengalamannya dalam media digital, pengembangan bisnis, dan kepemimpinan perusahaan sangat mengagumkan. Melihat hal itu, saya yakin Chris akan mampu memajukan perusahaan serta membantu mempertahankan posisi Rumah.com sebagai yang terdepan di Indonesia,” tegasnya.

Selama 12 bulan terakhir, dominasi Rumah.com meningkat dengan melonjaknya lalu lintas kunjungan ke situs web. Saat ini Rumah.com dikunjungi kurang lebih 1,2 juta pengguna Internet yang menjelajah hampir 8 juta halaman situs web.

PropertyGuru Group, sebagai salah satu portal situs web properti terbesar di Asia, mengakuisisi Rumah.com pada Maret 2011. Kini, Rumah.com, yang didirikan pada tahun 2007 ini terus berkembang dan telah dikunjungi 1.200.000 pencari properti yang melihat 8 juta halaman setiap bulan. Rumah.com saat ini memiliki lebih dari 55 ribu anggota terdaftar yang terdiri dari agen properti dan pencari rumah. Iklan properti di Rumah.com rata-rata bertambah 700 iklan baru per hari.

rumah_logo, rumah.comRumah.com akan terus berkembang seiring dengan berbagai inovasi yang dilakukan. Selama kuartal pertama ini saja, Rumah.com telah meluncurkan aplikasi BlackBerry pertama di Indonesia bagi agen properti serta menghadirkan direktori properti online pertama.

Direktori properti tersebut mengandung lebih dari 2.100 perumahan serta gedung di Jabodetabek serta didukung lebih dari 24 ribu foto. Tahap selanjutnya, Rumah.com akan kembali berinovasi dalam perangkat bergerak serta pengembangan fitur baru.

Untuk terus mengembangkan bisnis yang dijalankan ini, Rumah.com akan terus berekspansi. Jumlah karyawan akan terus bertambah. Saat ini saja, Rumah.com tengah membuka 30 lowongan pekerjaan di bidang penjualan, penjualan, dan teknologi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)