Sambut Imlek, H&M Gaet Siwon & Liu Wen

Produsen produk fashion H&M mengeluarkan rancangan eksklusif khusus untuk merayakan Imlek yang akan jatuh pada 8 Februari 2016. Untuk menarik minat kaum hawa, perusahaan yang bermarkas di Stockholm ini menggandeng Siwon Choi dan Liu Wen untuk mempromosikan produknya.

"Syuting kampanye bersama dengan Siwon dalam koleksi Tahun Baru Cina H&M adalah pengalaman yang menyenangkan," kata Liu Wen seperti rilis yang diterima Tempo, Jumat 8 Januari 2015.

Siwon (kanan) & Liu Wen Siwon (kanan) & Liu Wen (Foto: allkpop.com)

Siwon dan Liu Wen membawakan rancangan yang beraksen tradisional oriental. Rancangan yang dibawakan oleh keduanya tak hanya didesain khusus untuk pria saja karena dapat dipakai pula oleh perempuan, bahkan H&M membuatkan ukuran anak-anak. Membuatkan ukuran anak-anak ini diklaim pertama kalinya dilakukan oleh H&M.

H&M adalah produsen fashion yang telah beroperasi di hampir seluruh dunia. Sekarang, H&M telah menjelma menjadi pusat perbelanjaan di 28 toko di seluruh dunia. Perusahaan ini telah beroperasi sejak 1947 dan dinakhodai oleh Hennez dan Mauritz.

Dalam siaran persnya, Karina Soegarda, Public Relation H&M di Indonesia menjelaskan koleksi yang dibawakan oleh kedua artis Asia itu akan tersedia secara eksklusif di 9 negara di Asia: Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina. Namun, para pecinta fashion H&M mesti bersabar. Sebab, koleksi yang disebut bergaya kontemporer ini akan masuk ke toko pada 21 Januari 2016.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)