Samsung Galaxy Note 5, Bertumpu Pada Kekuatan Catatan

Buku-buku best seller mahakarya penulis kenamaan, semacam Robert T. Kiyosaki, Dr. Aidh al-Qarni, Habiburrahman El Shirazy, Stephen R. Covey, Dewi Lestari, dan Asma Nadia, semuanya berawal dari sebuah catatan kecil penuh makna.

Ide-ide kreatif penulisan bisa muncul di mana saja. Saat tengah berada di tengah kemacetan Jakarta, saat bermain bersama buah hati, atau bahkan saat tengah menyendiri di teras rumah. Inilah pentingnya catatan yang akan menjadi rangkaian cerita penuh makna.

Ini juga yang melandasi PT Samsung Electronics meluncurkan Samsung Galaxy Note 5. Salah satu fitur unggulan, S Pen, membawa konsumen pada kesuksesan yang dimulai dari sebuah catatan.

Salah satu fungsi baru stylus ini adalah memungkinkan pengguna untuk menulis di layar tanpa perlu mengaktifkan ponsel. Caranya tinggal tarik pena kemudian tulis seperti di atas kertas dan bisa langsung disimpan.

DSC_2646

"Samsung Galaxy Note 5 tak sekadar smartphone. Namun, sebuah gaya hidup yang menginspirasi orang banyak, mengeluarkan hal yang terbaik dari mereka, dan melakukan lebih dari yang biasa dilakukan oleh sebuah smartphone,” kata Yoo Young Kim, President PT. Samsung Electronics Indonesia dalam rilisnya.

Spesifikasi Galaxy Note 5 terbilang tinggi karena sudah menggunakan prosesor Exynos 7420 buatan Samsung, jenis octa core yang terdiri atas 2.1 GHz quad core dan 1.5 GHz quad core yang mendukung kinerja 64 bit. Prosesor ini didukung oleh RAM 4 GB dan memori internal 32 GB atau 64 GB.

Generasi kelima Note ini didesain dengan layar seluas 5,7 inci beresolusi 1.440 x 2.560 pixel. Bentuk panel belakangnya dibuat melengkung agar lebih nyaman digenggam. Galaxy Note 5 sudah bisa dipesan di situs galaxylaunchpack.com hingga 6 September mendatang seharga Rp 9.999.000.

Samsung mengklaim ponsel ini dapat menghasilkan foto kualitas baik dengan dukungan kamera belakang 16 megapixel dengan optical image stabilizer (OIS) dan kamera depan 5 megapixel dengan wide angle untuk keperluan selfie.

Galaxy Note 5 menawarkan fungsi multitasking dan menyeluruh untuk konsumen dari semua fitur yang ada di dalamnya. Tak hanya untuk pelaku bisnis tetapi juga seluruh lapisan masyarakat.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)