Samsung Gear S2 Suguhkan Karya Desainer Italia

Samsung Electronics Co. Ltd. menggandeng desainer kenamaan Italia, Alessandro Mendini, menawarkan beragam aksesori eksklusif untuk Gear S2 yang baru, dengan tampilan bentuk bundar multi-guna yang intuitif, custom UX (user experience) dan berbagai fitur unggulan yang canggih.

Pemakai Gear S2 bisa melakukan personalisasi dan kustom pada smartwatch mereka demi pengalaman yang lebih menyenangkan dan gaya. Mereka bebas mengekspresikan gaya pribadi dan tetap terkoneksi. Koleksi terbaru Mendini pada tampilan muka dan tali jam tangan untuk Gear S2 akan tersedia pada saat peluncuran Samsung Gear S2.

“Smartwatch dipakai di pergelangan tangan, mudah terlihat, memberikan pengalaman lebih unik dan personal dibanding smartphone dalam keseharian,” kata Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung dalam rilisnya.

GearS2_back

Mendini berperan penting dalam perkembangan desain modern Itali dan piawai dalam memadukan berbagai macam budaya dan sensistif dalam hal mendobrak batas -batas desain konvensional dan fungi.

Filosofi desain ini sejalan dengan pendekatan Samsung pada piranti wearable yang mendefinisikan ulang kebudayaan mobile communication yang fungsional tapi juga terlihat chic dan membawa pengalaman yang lebih personal.

Sebagai mitra utama Samsung untuk desain tampilan muka jam tangan, Mr. Time by Apposter bekerjasama erat dengan Alessandro Mendini untuk mengintegrasikan desainnya pada Gear S2.

“Saya percaya jam tangan adalah salah satu piranti yang berharga dan paling berkesan yang diciptakan dalam sejarah manusia. Samsung berhasil memberikan arti baru bagi jam tangan yang sesuai dengan kemajuan teknologi zaman,” kata Mendini.

Samsung Gear S2 memadukan fungsi sebuah jam tangan tanpa meninggalkan keindahan estetika yang tampak pada tampilan jam tangan, namun tetap membuat pemakai dapat terkoneksi secara on-time dengan baterai yang dapat bertahan 2-3 hari.

Dengan tampilan warna-warni pada muka jam tangan dan kerampingan bentuk, pilihan tali jam tangan yang fashionable, koleksi Alessandro mendini untuk Samsung Gear S2 membuat pengguna dapat menciptakan tampilan yang mereka inginkan secara personal.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)