Sebagai Ujung Tombak, Express Apresiasi Sopirnya

Keberadaan pengemudi dalam sebuah perusahaan transportasi, khususnya taksi, adalah faktor yang sangat penting. Tanpa mereka, tentu aset yang berupa kendaraan taksi tak bisa beroperasi. Menyadari hal itu, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) pun memberikan penghargaan kepada pengemudinya.

express pengemudi

Penghargaan diberikan kepada sejumlah pengemudi melalui ajang Pemilihan dan Pemberian Penghargaan Sopir atau Juru Mudi atau Awak Kendaraan Angkutan Umum Teladan (AKUT) yang diadakan di tingkat kota maupun provinsi. “Sebagai perusahaan transportasi, ujung tombak ada di driver (pengemudi),” ujar Herwan Gozali, Direktur Operasional Express Group, di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Pada acara buka bersama manajemen dan media, perseroan pun memberikan penghargaan kepada sejumlah pengemudi terpilih. Mereka adalah Demitrius YA Leo dari Nusa Tenggara Barat, I Kadek Mahayana dari Bali, Wahyudin dari Banten, dan Chairudin dari Jawa Barat. Herwan pun menuturkan, ajang penghargaan ini sebagai pembuktian bahwa pelatihan yang diberikan kepada pengemudi telah terlaksana dengan baik.

“Prestasi dan penghargaan ini sangat berarti bagi Express Group yang berarti pembinaan para mitra pengemudi telah berdampak positif, karena mendorong para karyawan dan mitra pengemudi kami untuk menunjukkan kinerja positif dan berprestasi dalam wilayahnya masing-masing,” terang dia.

Ia pun mengatakan, para pengemudi ini masih akan berkompetisi untuk tingkat nasional. “Perjalanan masih panjang, mereka akan ikut kompetisi di tingkat nasional,” tandas dia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)