Transformasi Brand Sequis untuk Mengejar Ambisi No 1

PT Asuransi Jiwa Sequislife melakukan transformasi brand menjadi Sequis dengan dua unit bisnis yaitu Sequislife dan Sequis Financial. Dengan mengusung tagline "Your Better Tomorrow", Sequis berkomitmen untuk menjadi yang terdepan di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia.

1740879514

 

Langkah ini dilakukan sejalan dengan rencana bisnis mereka untuk lebih agresif di bisnis jasa keuangan dalam negeri. Selain itu, menurut Presiden Direktur Sequis, Tatang Widjaja, perusahaan asuransi ini akan menjadi payung untuk berbagai lini bisnis baru yang akan mereka garap.

"Sejalan dengan pertumbuhan ekspansi Sequis yang agresif, percepatan transformasi menjadi krusial dalam memperkuat eksistensi kami," ujar Tatang dalam acara Sequis Launch Gathering, di Jakarta (22/4).

Ia melanjutkan, perubahan brand ini merupakan salah satu strategi Sequis dalam mencapai visi tahun 2020 yaitu menjadi perusahaan pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia (to be the leading life and health insurance in Indonesia).

"Menjadi pemimpin pasar dan pilihan masyarakat adalah impian semua perusahaan, untuk itu korporasi harus beradaptasi pada perubahan lingkungan dan dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat khususnya kebutuhan perlindungan, gaya hidup, dan pertumbuhan serta pelestarian investasi," tuturnya.

Dengan transformasi ini, Sequis akan lebih mudah untuk fokus dalam inovasi dan diversivikasi produk kepada konsumen. Lalu, perubahan ini tidak akan berdampak bagi polis yang telah dimiliki nasabah baik manfaat, syarat, dan ketentuan maupun nomor polis nasabah.

Setelah itu, layanan Sequis didiskripsikan dalam deskriptor brand, yaitu jiwa (life), kesehatan (health), dan investasi (investment). Sequis optimis, dengan semua ini mereka akan tampil lebih lugas dan tegas sebagai brand personality.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, di tahun ini Sequislife berharap dapat membukukan premi hingga Rp2,76 triliun. Rencananya, Sequislife akan fokus menjaring new business maupun premi lanjutan. Dalam waktu dekat, perseroan akan berinovasi dengan meluncurkan aplikasi mobile terkait informasi penyakit kritis melalui ikon interaktif bergambar tubuh manusia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)