Serpong Garden Apartemen Bidik Pasangan Muda

Kawasan Serpong kian menjadi incaran para pengembang. Kali ini, PT Hutama Anugrah Propertindo, berencana mengembangkan Serpong Garden Apartment. Perusahaan yang merupakan kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah dan Karya Cipta Group akan 4 tower apatermen (5.000-an unit) di di kawasan Cisauk - Serpong, tepatnya di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.

Dengan investasi Rp 2 triliun, apartemen yang akan dibangun di atas lahan 2,7 hektar ini, akan mulai dibangun tahun 2017, dan ditargetkan selesai secara bertahap sekitar 2019. Menurut Subianto Satmaka Direktur Utama Karya Cipta Group, luas total lantai bangunan Serpong Garden Apartment yakni 171.000 meter persegi. Rencananya akan dibangun 4 tower yaitu Tower Allamanda, Belladona, Cattleya, dan Tower Dahlia.

img-20161116-wa0004

Serpong Garden Apartment akan dibangun secara bertahap dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Untuk tahap pertama PT Hutama Anugrah Propertindo akan memasarkan Tower Cattleya yang terdiri dari tipe Studio berukuran semi gross 20 meter persegi dan dipasarkan sekitar Rp200 juta/unit. Sedangkan tipe 2 bedroom berukuran semi gross 33 meter persegi yang dipasarkan dengan harga perdana Rp400 jutaan/unit.

Pingki Elka Pangestu Komisaris Karya Cipta Group menambahkan perencanaan tata ruang kawasan dimana Serpong Garden Apartment berada memang digagas untuk pengembangan kawasan perkotaan terpadu, lengkap dengan rencana jaringan infrastruktur dan transportasi antar kotanya. Sehingga dari awal sudah berwawasan TOD (Transport Oriented Development) yang sekarang sedang diterapkan di beberapa kawasan metropolitan Jakarta bersama-sama dengan pembangunan MRT, LRT, busway dan kereta api komuter.

Kata Pingki, Serpong Garden Apartment dibangun dengan berbagai keunggulan yang cocok bagi eksekutif muda dan pasangan muda yang bekerja di Jakarta dan menginginkan gaya hidup modern yang serba praktis dan mudah.

Dalam mengembangkan Serpong Garden Apartment, PT Hutama Anugrah Propertindo menggandeng sejumlah konsultan perencana ternama yang memiliki reputasi tinggi. Antara lain PT. Megatika International (Arsitektur), PT. Ketira Engineering Consultants (Struktur), PT. Best Manajemen Indonesia (MEP), PT. Exkortima Consultant Abadi (QS), CV. Lestari Unggul Persada (Andal).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)