SGMW Indonesia akan Adopsi Kultur dan Sistem China

SAIC GM Wuling Automobile Co, Ltd (SGMW China) akan menerapkan nilai-nilai perusahaan yang selalu mendengarkan (listen), memahami (understand), sehingga dapat menciptakan (create) produk terbaik untuk para pelanggan di Indonesia.

Presiden SGMW Indonesia, Xu Feiyun, mengatakan, akan menerapkan nilai-nilai dan sistem dari SGMW China ke dalam operasion di Indonesia. Menurutnya dengan selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan, ia percaya dapat menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan di Indonesia. “Karena itulah, kami optimis bahwa produk-produk kami akan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,"ujarnya.

2015-08-20 16.14.54_resized_2

Implementasi dari nilai-nilai perusahaan secara konsisten dan berkelanjutan ini telah membawa SGMW China ke posisinya saat ini, sebagai perusahaan otomotif no. 1 di Tiongkok berdasarkan volume penjualannya selama 10 tahun.

SGMW China percaya bahwa dengan mendengarkan keinginan pelanggan dan memahami apa yang sesungguhnya mereka butuhkan, perusahaan akan dapat menciptakan produk-produk yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan, dalam desain, kenyamanan, dan yang terpenting, value for money.

Nilai-nilai ini telah terbukti memberikan kontribusi yang signifikan dalam kesuksesan SGMW China. Karena itulah, nilai-nilai Perusahaan ini akan diimplentasikan sepenuhnya di dalam operasional SGMW di Indonesia,di bawah bendera PT SGMW Motor Indonesia (SGMW Indonesia). SGMW Indonesia akan menerapkan nilai-nilai, sistem, serta daya saing unik, yang serupa dengan yang diterapkan di Tiongkok, dengan keyakinan bahwa SGMW Indonesia akan diterima oleh pelanggan Indonesia.

"Indonesia adalah negara dengan perekonomian terbesar di ASEAN, dengan jumlah populasi yang sangat besar dan rasio kepemilikan mobil yang rendah. Proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif, yang didukung oleh iklim investasi yang kondusif, telah menciptakan peluang dan kesempatan untuk SGMW untuk berekspansi ke pasar Indonesia. Dalam kondisi ini, kami yakin dapat mencapai visi kami, yaitu menjadi salah satu pemain penting di industri otomotif Indonesia," tambah Xu Feiyun.

Saat ini, SGMW Indonesia tengah membangun pabrik pertamanya di Cikarang, Jawa Barat, yang tidak hanya akan menjadi tempat produksi dan manufaktur kendaraan bermotor serta Supplier Park, namun juga akan menjadi basis produksi untuk mengembangkan bisnis Perusahaan di seluruh ASEAN. Pabrik SGMW Indonesia ini juga diperkirakan akan menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir, yang juga menjadi bentuk kontribusi Perusahaan kepada industri otomotif di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)