Management Strategy

Sinergi Cathay Pacific - Tosca Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

Sinergi Cathay Pacific - Tosca Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

Capture

Maskapai penerbangan berlomba untuk membarikan pelayanan nomer satu bagi para pelanggannya. Begitu pula dengan maskapai asal Hong Kong, Cathay Pacific Airways. Guna meningkatkan pelayanan bagi para penumpang kelas utama dan kelas bisnis, Cathay Pacific Airways bekerja sama dengan Tosca.

Tosca adalah sebuah restoran Italia dengan konsep fine dining yang berada di The Ritz-Carlton, Hong Kong. Menu-menu pilihan Tosca Restaurant akan hadir di dalam pesawat Cathay Pacific mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2014. Penumpang kelas utama dan kelas bisnis di beberapa rute jarak jauh dan penerbangan regional yang berangkat dari Hong Kong dapat merasakan menu-menu pilihan ini.

“Kami telah berkomitmen untuk menyediakan pengalaman inflight terbaik kepada para penumpang kami dan tentu menu yang dihidangkan di pesawat,” ujar James Ginns, General Manager Inflight Service Cathay Pacific.

Lebih lanjut Ginns juga menjelaskan bahwa makanan ataupun menu yang hadir di pesawat Cathay Pacific merupakan bagian intergral dari pengalaman yang ingin dihadirkan. Bekerjasama dengan restoran berbintang Michelin ini Cathay yakin dapat mengoptimalkan pilihan menu dan memberikan kualiats masakan yang sesuai dengan ekspektasi tinggi para penumpangnya.

Sedangkan Chef Pino Lavarra, Chef Tosca, mengatakan, “Ketika bekerja dengan Cathay Pacific, saya sangat tertarik dengan pendekatan dalam mencipatkan pasangan rasa yang intens untuk dapat mengimbangi dampak terbang pada ketinggian.”

Menu khusus telah dicipatakan oleh Chef Pino, penggabungan satu set hidangan yang menarik. Masakan khas tradisional Italia seperti beef seared carpaccio with Parmesan crisp, akan hadir di tengah-tengah perjalanan para penumpang Cathay Pacific. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved