Sinergi Sequish-GIH Tingkatkan Pelayanan

Pasar pariwisata memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku bisnis. Terlebih lagi, Indonesia dikenal banyak memiliki destinasi wisata, baik panorama maupun adat budaya. Melihat kesempatan itu, Sequis Financial bersama Garuda Indonesia Holidays (GIH) – yang merupakan salah satu bagian dari Garuda Indonesia Group merilis kerja sama “Great Holidays For Your Better Tomorrow”. Kemitraan ini dilaksanakan secara simbolis oleh Silvia Rini Yunita, Presiden Direktur Sequis Financial dan Rosyinah, Presiden Direktur Garuda Indonesia Holidays.

SQF GIH_05-640x424

Great Holidays for Your Better Tomorrow sendiri merupakan program yang memberikan perlindungan asuransi jiwa terhadap risiko meninggal dunia oleh sebab apapun bagi pelanggan GIH yang membeli paket perjalanan baik domestik maupun internasional tertentu.

Beberapa paket wisata yang tersedia antara lain Raja Ampat di Papua, Pulau Leebong di Belitung, Pulau Cinta Boalemo di Gorontalo dan Ramang-ramang di Makasar, serta destinasi internasional (London, Tokyo, China), juga paket perjalanan konser Coldplay di Australia.

Sylvia Rini Juwita, Presiden Direktur Sequish Financial, menyatakan, kerja sama ini merupakan awal mula masuknya Sequish ke pasar ritel. Melalui program ini, Sequis Financial juga mendukung upaya pemerintah meningkatkan kinerja pariwisata nasional dengan menyediakan proteksi program asuransi jiwa bagi para wisatawan yang merupakan pelanggan GIH.

“Sequis Financial mengembangkan pasar asuransi ke segmen ritel. Kemitraan dengan GIH merupakan langkah awal kami menggarap pemasaran asuransi non korporat. Dari sudut pandang industri asuransi, program ini sekaligus bisa memasyarakatkan asuransi dan mengasuransikan masyarakat  serta memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa,” ujar Silvia.

Sementara itu, Rosyinah berujar," Kerja sama dengan Sequis Financial merupakan salah satu langkah strategis untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada para pengguna jasa. Melalui program ini, GIH tidak hanya menawarkan paket perjalanan wisata, namun sekaligus juga menawarkan kesempatan berinvestasi dalam asuransi jiwa bagi para pelanggan. Kiranya kerja sama tersebut dapat meningkatkan branding kedua perusahaan, serta turut mendorong peningkatan pariwisata sesuai program yang dicanangkan Pemerintah." (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)