SITTI Tunjuk Susie Sugden sebagai Direktur Pelaksana Baru

SITTI, perusahaan penyedia layanan beriklan online dan kontekstual, baru saja menunjuk Susie Sugden sebagai Direktur Pelaksana yang baru. Sebelumnya, Sugden adalah direktur pelaksana di Lazada Indonesia, Rocket Internet Amazon clone yang didukung oleh JP Morgan.

Susie Sugden, Direktur Pelaksana SITTI

“SITTI menawarkan produk yang unik dan siap untuk mengambil kesempatan dari pasar iklan online yang berkembang di Indonesia, “ ujar Sugden dengan gembira.

Di bawah pengawasan dari pendiri perusahaan, Andy Sjarif, SITTI telah membangun sebuah mesin linguistik yang dapat melayani iklan kontekstual ke dalam halaman internet yang relevan dengan spesifik target market pengiklan. Saat ini lebih dari 5000 perusahaan dan pemilik merek menggunakan teknologi SITTI untuk iklan online dan perluasan rencana bisnis.

Andy Sjarif, Chief Executive Officer (CEO) SITTI, mengklaim, pihaknya telah berhasil menayangkan iklan online di lebih dari 450 juta halaman internet dalam satu bulan, yang di mana hal itu telah membuat SITTI sebagai salah satu jaringan iklan digital terbesar di Indonesia.

“SITTI yang telah tumbuh dan semakin terasah dengan jaringan kami yang saat ini mencapai lebih dari 30.000 penerbit dan 4 miliar halaman internet, kami perlu memiliki pengalaman manajemen internasional untuk perjalanan kami ke depan. Untuk alasan ini, Susie adalah manajemen yang tepat bagi kami. Kami sangat senang Susie menjadi bagian dari SITTI. “ jelas Andy.

SITTI merupakan jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri pada tahun 2012. SITTI adalah pemenang dari GEPI Business Challenge 2011 yang dihadiri oleh Sekretaris negara US, Mrs. Hillary Clinton dan diselenggarakan di Bali.

Jaringan SITTI mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistem SITTI adalah membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)