Spirit of the Season Menampilkan Lebih dari 140 Musisi Berbakat Indonesia

The Resonanz Music Studio didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, akan menyelenggarakan sebuah konser musik klasik berjudul Spirit of the Season dalam menyambut Natal tahun ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2014 di Jakarta. Lembaga pendidikan musik pimpinan Avip Riatna, Mag.Art ini bertujuan untuk memasyarakatkan hiburan seni musik klasik di tanah air.

IMG_20141202_184818

Avip mengatakan, konser ini menampilkan talenta-talenta muda yang berprestasi, yang akan membawakan lagu-lagu Natal dengan beragam aransemen, dari klasik, pop, hingga jazz. "Hal ini tentunya akan menciptakan suasana harmonis yang menyatu dengan suasana yang penuh kasih. Selain menyuguhkan hiburan istimewa, kami berharap konser ini juga mendekatkan musik klasik dengan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Konser Spirit of the Season juga akan didukung oleh para solois terbaik Indonesia, seperti Isyana Sarasvati (sopran), Heny Janawati (mezzo sopran), Elisabeth Dwi Purna (alto), dan Hari Santosa (bariton), serta para para musisi yang berprestasi di dunia internasional, seperti 40 musisi Jakarta Concert Orchestra, 50 penyanyi Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Youth Choir dan 50 penyanyi The Resonanz Children Choir.

"Prestasi internasional yang telah dicapai oleh anak-anak muda berbakat yang tergabung dalam The Resonanz Music Studio ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan sangat mengagumkan. Sudah seharusnya kami mendukung berlangsungnya Konser Spirit of the Season sebagai bentuk apresiasi dari dalam negeri," ungkap Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Bakti Budaya Djarum Foundation telah mendukung lebih dari 1.000 kegiatan budaya dan telah menjalin kerja sama dengan para budayawan, seniman, dan kelompok kesenian dalam mengaktualisasikan gagasan kreatif mereka. Sejak tahun 2011, Bakti Budaya Djarum Foundation semakin giat dan fokus mendukung berbagai program seni pertunjukkan Indonesia.

Sebagai informasi bagi masyarakat yang ingin menyaksikan rangkaian Konser Spirit of the Season, harga tiket untuk bronze Rp 200 ribu, silver Rp 300 ribu, gold Rp 500 ribu, platinum Rp 1 juta, dan khusus untuk pelajar dan mahasiswa Rp 100 ribu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)