SpotQoe Gandeng Ismaya Perluas Creative Event

SpotQoe.com, platform online layanan pemesanan ruang meeting dan event, bekerja sama dengan Grup Ismaya. Kolaborasi tersebut dilakukan untuk memperluas pilihan layanan sewa untuk kebutuhan creative event.

Suyanni Sapoetro, Head of SpotQoe.com, mengatakan kerja sama dengan Ismaya Gr akan mendorong lebih banyak creative event-driven dengan memanfaatkan platform digital. “Dengan menggunakan platform kami, event organizer dan brand akan bisa menjawab kebutuhan mereka. Sehingga mereka bisa fokus dalam perencanaan ide dan eksekusi creative event,” kata Suyanni.

Merujuk data yang dirilis oleh Endless Report 2019, pada tahun 2020, 53% event planner dan brand, akan beralih pada unique venue dengan
memberikan penawaran live event experience yang lebih hidup dan interaktif pada
audience mereka.

Dengan bergabungnya Ismaya, SpotQoe.com telah menambah ketersediaan sewa ruangan lebih dari 4.200 sejak diluncurkan pada 2018 lalu. Saat ini platform telah memiliki space yang tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia mencakup 29 provinsi, antara lain di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga kota Jayapura. 

CWT Meeting & Travel mencatat bahwa pertumbuhan permintaan sewa ruang khususnya untuk event akan naik sebesar 5 –10 % pada tahun 2020. Hal ini diperkuat dengan adanya alokasi 20 - 25% anggaran dari brand untuk penyelenggaraan creative event yang bisa meningkatkan interaksi antara brand, produk, dan target pelanggan mereka.

Kerjasama tersebut menambah daftar panjang kolaborasi yang telah dijalin oleh SpotQoe.com dengan beberapa brand besar seperti jaringan hotel group Accor, Archipelago, Santika, Marriot, maupun coworking space seperti Co-Hive, Go-Work, dan lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
ISMAYA SpotQoe

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)