Strategi Dyandra Promosindo Tarik Pengunjung Hadiri POM

Dyandra Promosindo telah menyiapkan strategi jitu untuk menarik pengunjung pada ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2013 yang akan diadakan di Medan International Convention Center (MICC), Hotel  Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, pada 13-17 Maret mendatang.

Pameran Otomotif Medan (POM) 2012

“Kami yakin POM 2013 akan kembali menorehkan kesuksesan. Panitia memprediksi POM kali ini akan menyedot perhatian 36 ribu pengunjung selama lima hari penyelenggaraannya,” ungkap Abiyoso Wietono, Automotive Division Manager Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo menyebutkan, sebanyak 15 APM (agen pemegang merek) akan kembali menyambangi kota Medan untuk penyelenggaraan POM yang kedua kalinya ini. Itu terdiri dari 11 merek passanger cars, yakni Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, dan Toyota, serta 4 merek commercial vehicles, yaitu FAW Fuso, HINO, dan Isuzu.

Keseluruhan APM tersebut telah menyatakan kesiapannya membawa inovasi terbaru dan terbaiknya untuk masyarakat Medan. POM 2013 juga akan memboyong lebih dari 20 industri pendukung otomotif yang akan menghadirkan ragam aksesoris otomotif dengan penawaran menarik.

Tidak hanya akan dipenuhi oleh berbagai teknologi terbaru dari produk unggulan industri otomotif Indonesia, Dyandra Promosindo juga akan memberikan kejutan-kejutan bagi para pengunjung POM tahun ini. Berbagai kegiatan khas otomotif akan hadir, seperti  program test drive yang akan memberikan kesempatan pengunjung mencoba performa dan  kenyamanan kendaraan incaran mereka sebelum menjatuhkan pilihan.

Khusus untuk pengendara roda dua, POM kali ini akan menghadirkan kembali program Promo Helm Murah. Tidak hanya itu, selama berlangsungnya POM 2013, pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai acara menarik, seperti kehadiran artis Cakra Khan. Acara seru lainnya yang juga akan mengisi pameran otomotif ini, diantaranya music corner yang akan diisi oleh penampilan band top 40 dan band-band indie dari Medan, dance competition, dan female DJ competition. Untuk pencinta fotografi, POM 2013 akan mengadakan New Ducati Foto Model Competition.

“Tidak hanya menghadirkan APM merek ternama, dengan area pamer yang mumpuni di kota Medan, POM 2013 juga menyajikan program acara unggulan yang tidak boleh dilewatkan” jelas Abiyoso.

Sebagai informasi, tahun lalu, POM dipadati 31.653 orang selama penyelenggaraannya. Pameran otomotif di kota Medan ini juga berhasil membukukan total transaksi sebesar Rp 68.352.950.000. Sedangkan, untuk 2013, Abiyoso mengatakan, POM 2013 diperkirakan akan mampu menjaring transaksi yang lebih tinggi dari tahun lalu, yakni sebesar Rp 70 milliar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)