Sukses Aora TV Boyong FOX Action Movies ke Indonesia

Setelah sempat dirundung masalah di awal 2010 dan kembali siaran di akhir 2010, Aora TV Satelit semakin gencar menghadirkan paket-paket tayangan baru.

Paket yang baru saja diluncurkan adalah paket Blockbuster. Dengan harga langganan Rp 90 ribu per bulan (sudah termasuk PPN), paket ini menawarkan hampir 200 judul film per bulan. FOX Movies Premium, HBO, Cinemax dan FOX Action Movies merupakan empat saluran utama yang ada di dalam paket Blocbuster ini.

"Selama dua tahun ini kami terus melakukan inovasi. Kami secara terus menerus melakukan rating bersama Nielsen. Ada beberapa genre yang ratingnya selalu di atas, yaitu genre anak-anak dan film. Untuk itu kami saat ini menggandeng dua mitra kenamaan yakni FOX dan HBO. Kerjasama ini kami harapkan mampu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," ujar Direktur Utama Aora TV Satelit, Guntur S Siboro.

Kelebihan dari paket Blockbuster adalah kehadiran FOX Action Movies yang merupakan pertamakalinya menjalin kerjasama dengan tv berbayar di Indonesia.

Vice President Territory Head of FOX International Channels Indonesia, Cam Walker, mengatakan, alasan memilih bekerjasama dengan Aora TV Satelit karena dalam dua tahun ini mereka memiliki model bisnis yang sangat bagus. Pertumbuhan pelanggannya juga sangat bagus dan harga paketnya diklaim yang paling ekonomis.

"FOX International Channels dengan bangga mengumumkan peluncuran FOX Action Movies di Indonesia melalui Aora TV Satelit. FOX Action Movies dirancang khusus untuk para penggemar film laga," ucap Calm Walker.

Paket Blockbuster juga bisa dinikmati pelanggan paket-paket Aora TV Satelit yang lain, penambahan dari paket ASYIK seharga Rp 59 ribu/bulan (berisi 30 saluran) atau paket CIHUY yang berisi 43 saluran dengan harga Rp 99 ribu/bulan, paket SIIP yang berisi 53 saluran dengan harga Rp 159 ribu/bulan, paket MANTAP yang berisi 63 saluran dengan harga Rp 229 ribu/bulan dan paket MARVEL HD yang berisi 78 saluran (termasuk 10 saluran high definition/HD) dengan harga Rp 379 ribu/bulan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)