SuperPro Jemput Bola Konsumen Paramount Land

Terobosan di ranah properti kembali diukir Paramout Land dengan meluncurkan SuperPro. Apa sih SuperPro dan keunggulan apa saja yang ditawarkan?

Tidak seperti biasanya, pagi itu Selasa (6/10) suasana di Atrium Senayan City sudah heboh dan dipenuhi ratusan orang memakai baju atasan putih dan bawahan celana atau rok hitam. Mereka berkumpul di lantai dua atrium bagian tengah mal bergengsi itu sembari sibuk berdiskusi, membaca brosur, atau berbincang santai. Sementara di sisi kiri dan kanan secara melingkar terdapat maket proyek properti dan sejumlah booth yang menawarkan beragam produk besutan Paramount Land yang tersebar di berbagai kota. Acara dibuka dengan doa dan diselingi menari bersama ala Paramount yang khas itu. Ratusan tamu yang hadir dan jajaran direksi pun bergoyang dengan suka cita dan bersemangat.

Ya, hari itu memang momen istimewa bagi Paramount Land karena resmi meluncurkan Supermarket Properti atau disingkat SuperPro. Apa yang dimaksud Superpro? Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, memberikan jawabannya. “SuperPro adalah sebuah one stop shopping produk properti pertama di Indonesia. Sama halnya dengan supermarket ritel, konsumen dapat datang di setiap outlet Superpro untuk berbelanja properti milik Paramount Land,” kata Ervan.

Ratusan pengunjung hadiri peluncuran Superpro di Atrium Senayan City Ratusan pengunjung hadiri peluncuran Superpro di Atrium Senayan City

SuperPro adalah terobosan anyar Paramount Land di dunia properti. Inovasi ini akan memudahkan konsumen dalam membeli produk-produk properti Paramount Land di semua daerah. Konsumen bebas memilih produk sesuai kebutuhan dan bujet yang dimiliki. Mereka akan mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang hendak diluncurkan. Jadi, konsumen dapat membandingkan mana yang cocok dalam hal jenis properti, harga, spesifikasi produk, model arsitektur, cara pembayaran atau lokasi yang diminati.

Peluncuran SuperPro dibarengi kegiatan pameran produk-produk lengkap Paramount Land dengan rangkaian acara penyerahan rekor MURI, talkshow interaktif, hiburan musik, penampilan artis Kunto Aji dan Adera , lomba foto selfie, plus fashion show. Talkshow menghadirkan tokoh kuliner kondang, Bondan Winarno, tokoh pendidikan dari Universitas Indonesia, Rhenald Kasali, konsultasi kesehatan bersama tim dokter ahli Betshaida Hospital, serta bincang bincang tentang dunia parenting dan life style. Acara menarik ini digelar selama 6 hari tanpa jeda, yakni dari tanggal 6 Oktober hingga ditutup pada hari Minggu, 11 Oktober 2015.

Apa latar belakang dirilisnya SuperPro? Diakui Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, ide ini terinspirasi dari industri ritel otomotif yang memiliki banyak jaringan showroom untuk menjual mobil atau motor. Mereka jemput bola konsumen hingga ke lokasi dekat kantor atau rumah tinggal konsumen yang dibidik. Untuk itu, Paramount Land meluncurkan SuperPro guna mendekati konsumen jika ingin melakukan pembelian produk-produk propertinya. Calon konsumen tidak perlu repot datang jauh-jauh ke Gading Serpong di markas Paramount Land, maupun ke Semarang, Manado atau kota-kota lain. “Cukup datang ke lokasi SuperPro berada, nah pemilihan produk bisa dilakukan di tempat dan bisa langsung transaksi,” Andreas menegaskan.

Pages: 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)