Suresh Nair, Komandan Baru Hitachi Data System Indonesia

Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd mengangkat Suresh Nair sebagai Managing Director untuk Indonesia. Penunjukan ini menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk memberikan fokus yang lebih besar dan dukungan kepada pelanggan lokal dan mitra, serta menjalankan pertumbuhan yang bertujuan memperluas pangsa pasar di Indonesia.

(ki-ka) Hu Yoshida na Suresh Nair, Managing Director Hitachi Data System Indonesia (ki-ka) Hu Yoshida na Suresh Nair, Managing Director Hitachi Data System Indonesia

Berkedudukan di Jakarta, Indonesia, Suresh akan mengawasi operasional bisnis HDS di Indonesia, termasuk penjualan, pemasaran dan layanan, dan bekerja secara aktif dengan mitra HDS untuk meningkatkan strategi channel, skala cakupan HDS, serta memperluas jangkauan berbagai solusi HDS ke pasar Indonesia untuk mempercepat pertumbuhan. Suresh akan melapor langsung ke Ravi Rajendran, Vice-President and General Manager, ASEAN & India, Hitachi Data Systems.

“Suresh memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman yang luas dalam memimpin dan mengelola bisnis yang sukses di seluruh Asia Pasifik, baik dari aspek infrastruktur dan aplikasi. Bersama dengan para mitra terhormat kami di Indonesia, Hitachi Data Systems percaya pada kepemimpinan dan visi strategis Suresh untuk membawa bisnis ke tingkat berikutnya momentum dan keberhasilan,” jelas Ravi.

Suresh menambahkan, "Saya sangat gembira dengan kesempatan baru ini. Saya berharap dapat bekerja erat dengan pelanggan dan ekosistem channel kami untuk membantu mengembangkan kehadiran perusahaan di Indonesia dan membantu mereka berinovasi dengan informasi untuk membuat perbedaan di dunia."

HDS menyediakan teknologi informasi, jasa-jasa dan solusi-solusi yang membantu perusahaan memperbaiki biaya dan kelincahan TI, dan berinovasi dengan informasi untuk membuat sebuah pembeda di dunia. Dengan lebih dari 6.300 karyawan di seluruh dunia, HDS menjalankan bisnisnya di lebih dari 100 negara dan kawasan. Produk, jasa dan solusi HDS telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia, termasuk lebih dari 70 persen perusahaan Fortune 100 dan 80% perusahaan Fortune Global 100. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)