Tambah Armada Baru, Sharp Perkuat Layanan Purna Jual

Guna meningkatkan pelayanan yang berkualitas, di awal tahun 2015, PT Sharp Electronics Indonesia, menambah armada service, khususnya dalam melayani layanan perawatan dan perbaikan AC. Armada Cleaning Team ini akan melengkapi armada operasional servis Sharp yang berjumlah 142 unit. Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi Sharp untuk kesetiaan konsumennya.

Armada baru layanan service PT Sharp Electronics Indonesia

”Layanan purna jual merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp, Kami akan terus meningkatkan pelayanan demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami”, ungkap Fumihiro Irie, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Saat ini Sharp memiliki 27 service center, 38 Sharp Direct Service Station (SDSS), 270 Sharp Authorized Service Station (SASS), 30 Sharp Service Representative (SSR), 3 Sharp Service Corner (SSC), 3 Sharp Authorized Representative (SAR), 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), 89 Sharp Air Conditioner Contractor (SACC), Mobile Sharp Service Corner (MSSC), serta fasilitas Sharp Customer Service Mobile Application yang dapat memudahkan konsumen dalam menghubungi Customer Service Sharp.

Upaya meningkatkan performa pelayanan purna jualnya, Sharp memiliki dua jenis pelayanan servis yang ditawarkan kepada konsumennya, yaitu ‘Carry In Service’ (pelanggan datang ke kantor service Sharp) atau ‘In Home Service’ (teknisi Sharp mengunjungi rumah pelanggan). Dari sisi produk, Sharp berupaya menyuguhkan beragam produk-produk elektronik terbaru dengan kualitas, teknologi dan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.

“Carry in Service konsumen hanya perlu membawa unit yang akan diservis dan akan ditangani secepatnya dengan ketentuan tersedianya spare-part dan waktu yang cukup untuk perbaikan sedangkan In Home Service, petugas kami yang akan datang langsung mengunjungi rumah konsumen setelah mendapatkan panggilan dari konsumen untuk jasa perbaikan. Kami melayani pelayanan servis selama 365 hari setahun, 7 hari seminggu. Kami akan selalu ada untuk memuaskan konsumen kami,” tutup Katsumi Itoi, General Manager Customer Satisfaction Division, PT Sharp Electronics Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)