Telkomsigma Raih Penghargaan The Best in Building and Managing Corporate Image

Telkomsigma meraih penghargaan The Best in Building and Managing Corporate Image kategori penyedia data center di Indonesia pada ajang Corporate Image Award 2016 ke 16 untuk ke dua kalinya selama dua tahun berturut-turut. Apresiasi ini diberikan oleh media Tempo Group dan Frontier Consulting.

Anak perusahaan PT Telkom ini telah memperoleh reputasi baik di antara nominasi perusahaan-perusahaan dalam kategori yang sama. Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Telkomsigma, Judi Achmadi, di Jakarta (8/6/2016).

Corporate Image Award merupakan perhargaan tertinggi untuk perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Penilai award ini berdasarkan hasil survei rutin secara independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group, dimulai dari tahun 2000.

“Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh Telsigers yang didukung penuh oleh seluruh manajemen tim Telkomsigma. Penghargaan ini akan menjadi pemacu spirit kami untuk terus mempertahankan posisi sebagai perusahaan IT terbesar di Indonesia dan regional," Judi Achmadi, CEO TElkomsigma.

Telkomsigma-Data Center Data Center Telkomsigma

Penilaian Corporate Image 2016 dilakukan berdasarkan empat dimensi, yaitu Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness.Dimensi Kualitas terdiri dari 4 atribut yaitu sebagai berikut, Kepedulian yang baik untuk konsumen, produk dan pelayanan berkualitas tinggi, perusahaan terpercaya dan perusahaan inovatif.Dimensi Kinerja terdiri dari dua atribut yakni perusahaan dengan yang memiliki peluang dalam pertumbuhan serta perkembangan dan perusahaan dengan management yang baik.

Dimensi tanggung jawab juga memiliki dua atribut yakni perusahaan yang ramah lingkungan dan perusahaan dengan tanggung jawab sosial. Dan dimensi daya tarik terdiri dari dua atribut yakni perusahaan dengan tempat bekerja yang diimpikan dan perusahaan dengan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi. Data center Telkomsigma nilainya terbaik untuk semua parameter itu.

Pemenang untuk setiap kategori industri (perusahaan dengan corporate image yang sangat baik) diputuskan berdasarkan skor CII yang merupakan bobot rata-rata dari setiap grup responden, dengan bobot grup management sebesar 40%, pemegang saham / investor sebesar 30%, jurnalis 20%, dan umum sebesar 10%.

Penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa Telkomsigma telah berhasil menghadirkan layanan IT kelas dunia bagi masyarakat Indonesia dan dipercaya melayani lebih dari separuh jumlah populasi Indonesia. Telkomsigma sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi berbasis ICT terbesar di Indonesia selalu siap untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan strategic partners untuk menjaga kepercayaan klien.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)