Terobosan TVS Gaet Alfamart

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS) membuat gebrakan dengan berjualan motor di gerai ritel Alfamart. Dalam kerja sama ini ditawarkan sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga Rp 12 jutaan menjadi Rp 10 jutaan dengan uang muka mulai Rp 800 ribu dan angsuran super ringan mulai dari Rp 480 ribu per bulan. Untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R melalui gerai Alfamart juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Alfamart senilai Rp 200 ribu.

Dalam rilisnya, TVS juga menawarkan model lain program ini yakni TVS Apache RTR 200. “Motor ini bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai dari Rp 2,25 juta dan angsuran mulai dari Rp 999 ribu per bulan."

Untuk setiap pembelian model ini di Alfamart akan mendapatkan Rear Stand (paddock stand) Krisbow dan juga High Preasure Cleaner Krisbow dengan total nilai hampir Rp 2 juta. Cara melakukan pembelian sepeda motor TVS melalui Alfamart sangat mudah. Calon pembeli cukup kunjungi gerai dan hubungi kasir Alfamart untuk melakukan registrasi data sesuai dengan KTP di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart.

Lalu memilih tipe sepeda motor dan membayar biaya registrasi sebesar Rp 5.000 dan selanjutnya pihak leasing akan melakukan follow up dan verifikasi dan survei. Setalah proses verifikasi dan survey di setujui Motor TVS akan langsung dikirimkan ke konsumen dan pembayaran uang muka (DP) dilakukan saat motor dikirimkan.

Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gera Alfamidi, alfa express, Lawson Station, dan Dan+Dan yang juga merupakan gerai ritel dibawah grup Alfamart. Program ini untuk sementara berlaku di wilayah Jakarta dan Tanggerang. Untuk pembiayaan promo ini TVS berkerja sama dengan Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan (leasing).

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)