The Langham Hospitality Group Membangun Hotel Pertamanya di Jakarta

The Langham Jakrta The Langham Jakrta

Langham Hospitality Group melakukan perjanjian kerja sama pembangunan Hotel The Langham Jakarta dengan perusahaan properti Agung Sedayu Group. Hotel ini akan dibangun di jantung kota Jakarta yaitu kawasan SCBD distrik 8 yang memudahkan akses ke pusat bisnis, budaya, dan hiburan.

“Selama lebih dari 30 tahun, Agung Sedayu telah menjadi pegembang yang komit untuk membangun properti dan menjadi inspirasi bagi pengembang lain di Indonesia,” klaim Evelina Setiawan, Direktur Pemasaran Agung Sedayu Group.

Rencanaya, hotel mewah ini akan mulai beroperasi di tahun 2017, seperti yang diungkapakan oleh Brett Butcher, CEO Langham Hospitality Group, The Langham Jakarta akan menjadi pusat gaya hidup mewah dan bergengsi yang nantinya akan menjadi landamark di Jakarta.

Selain itu, menurutnya, Jakarta telah lama mendapat perhatian grup ini sehingga akhirnya langkah besar diambil untuk menambah koleksi The Langham.

Palm Court Desain Palm Courtantinya The Langham, Jakarta

Palm Courtantinya The Langham, Jakarta akan hadir dengan 170 kamar yang dirancang oleh kantor perwakilan Sinagputa dari Samallwood, Reynolds, Stewart, Stewart.  Akan dibangun 30 suite yang akan menonjolkan interior klasik yang elegan dan detail. Suite ini akan menampilakan panorama kota terbaik, The Langham Jakarta juga akan dilengkapi dengan penthouse mewah. Tak hanya hotel The Langham Jakarta juga akan dilengkapi dengan 57 apartemen yang didesain mewah.

Yang akan menjadi bintang dari beragam penawaran kuliner lainnyaa adalah T'ang Court, restoran khas Kanton yang merupakan bagian dari restauran.  (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)