Tiga Srikandi Kembali Buka Hotel Terbarunya

Maven Hotels & Resorts, perusahaan manajemen dan operator hotel yang didirikan oleh Lucy Evelyn, Lia Nadyasari dan Retno DAN kembali membuka hotel terbarunya, Maven Gunung Sahari. Hotel  budget dengan 70 kamar yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari 2 Jakarta Pusat ini menargetkan para pelancong bisnis dan wisatawan domestik.

Saat ini, hotel yang menawarkan dua tipe kamar, industrial dan deluxe ini baru mengoperasikan 30 unit kamar. “ Selebihnya kami perkirakan rampung akhir Januari,” ujar Retno DAN, Business Development Manager Maven Hotels & Resorts (Maven) ketika diwawancarai SWA di sela-sela acara peluncuran hotel di Jakarta.

Maven Hotel

Maven menetapkan harga promo Rp 210 ribu per malam untuk tipei industrial dan Rp 225 ribu untuk tipe deluxe hingga 3 bulan ke depan, sebelum melepas dengan harga normal mulai dari Rp 250 ribu per malam.

“Pasar kami jelas, wisatawan domestik, kelompok orang-orang dari daerah yang berbelanja di daerah Mangga Dua, dan backpacker yang ingin berwisata di sekitar Jakarta Pusat,” ujar Retno.

Lia Nadysari, Managing Director Maven, memaparkan, hotel terbarunya itu menawarkan fasilitas yang tak kalah dengan hotel sekelasnya. “Kami paham target market kami ingin kenyamanan. Karena itu kami menawarkan King Koil Matress,  TV LED 26 inchi serta akses TV cable serta wifi,” ujarnya.

Adapun untuk memperkenalkan properti terbarunya itu Retno memaparkan, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan sejumlah agen perjalanan, baik online maupun offline seperti Agoda.com, Booking.com, Ticktab.com, Ticket.com, Clickhotel.com, Mgholiday.com, Goindonesia.com, dan juga Kaha Tour.

Lucy Evelyn, CEO Maven, menambahkan, properti terbraunya ini menelan biaya investasi sekitar Rp 200 juta per unit kamar. Adapun pembiayaannya ditanggung separuhnya oleh pihak perbankan. “ Kami optimis tingkat huniannya akan mencapai rata-rata 80% karena wilayah Gunung Sahari merupakan daerah bisnis, pemerintahan dan juga dekat dengan lokasi rekreasi seperti Monas dan Ancol,” ujar Lucy.

Perusahaan yang kini mengoperasikan 10 hotel dari Jakarta sampai Lombok itu pun berencana membuka sejumlah hotel kembali di tahun depan. “ Maven Fatmawati dan juga Maven Bandung rencananya dibuka tahun depan,” ujar Lucy, sumringah. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)