Transmedia Kantongi Izin Hak Siar Piala Dunia 2018

Transmedia memperoleh kesempatan untuk menayangkan Piala Dunia 2018, turnamen sepak bola terbesar yang akan dilaksanakan di Rusia pada tahun ini.

Seluruh laga Piala Dunia dapat dinikmati melalui Trans TV dan Trans 7 sebagai licensed broadcaster television FIFA World Cup serta Transvision sebagai licensed satellite television FIFA World Cup. Setelah sebelumnya menjadi broadcaster La Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan FA Cup di tahun 2012-2013 lalu, pada tahun ini Trans TV akan menyiarkan Piala Dunia.

“Sedikit berbeda dengan pertandingan liga yang diadakan setiap satu tahun sekali, euforia masyarakat menyambut piala dunia pasti lebih tinggi karena dilaksanakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh negara-negara yang telah lulus seleksi ketat," ujar Ketua Divisi Public Relations Trans TV A. Hadiansyah Lubis di Jakarta.

Hadiansyah menambahkan, vakumnya siaran piala liga juga dikarenakan adanya persaingan penikmat bola antarliga seperti Liga Inggris, Liga Champion, dan lainnya. "Jadi, diharapkan dengan menayangkan Piala Dunia dapat menarik antusiasme seluruh masyarakat indonesia terutama pecinta bola," lanjutnya.

Dalam rangka menyambut pertandingan sepak bola bergengsi dunia yang diawali dengan pertandingan perdana antara Rusia dan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 mendatang, pada Selasa, (6/3/2018) pukul 19.00 WIB, Trans TV telah menayangkan program spesial 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018.

Rangkaian kegiatan off air lainnya juga telah disiapkan Transmedia seperti nonton bareng Piala Dunia di lebih dari 300 titik di Indonesia yang bersinergi dengan perusahaan-perusahaan lainnya di bawah naungan CT Corp seperti Transmart, Coffee Bean, Trans Hotel, dan lain-lain. Selain itu, Transmedia juga akan melakukan berbagai aktivitas seperti lbazar, lomba Juggling dengan peserta terbanyak dan lainnya.

“Nantinya saat perempat final hingga final Piala Dunia 2018, selain di 300 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, kami juga akan mengadakan nonton bareng di lapangan Sunburst BSD dengan konsep karnaval, di harapkan akan ada 1 juta penonton yang akan melakukan nobar di sana,” jelasnya kepada SWA online.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)