Tunjukkan Eksistensi, KLN Luncurkan Content Experience

Ben Soebiakto (kiri) Chief Marketing Officer KLN Ben Soebiakto (kiri) Chief Marketing Officer KLN

Perusahaan konten digital gaya hidup dan hiburan, Kapan Lagi Network (KLN) menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan digital terbesar di Indonesia. Untuk pertama kalinya, perusahaan yang dirintis oleh 'Arek Malang'  Steve Christian pada tahun 2003 itu, menghelat acara KLN Content Experience (KLN CX). Dalam perhelatan tersebut, KLN meluncurkan produk-produk baru yang inovatif dari para talenta KLN, di aantaranya: Brilio.net dan InFeed.

Brilio.net merupakan sebuah laman online yang menyasar kaum millenial (kelahiran antara 1980-2000an). Dengan slogan "stories worth sharing" Brilio.net menjadi fasilitas berbagi cerita yang terverifikasi dan tersusun untuk para netizen. Sedangkan, InFeed merupakan sebuah platform digital advertising yang memudahkan perusahaan untuk membuat content advertising dengan mudah.

Chief Marketing Officer KLN, Ben Soebiakto, menjelaskan, kemunculan InFeed merupakan jawaban di era persaingan global. Bersama para talent inhouse KLN, Ben membuktikan bahwa anak bangsa Indonesia mampu membuat produk inovatif sendiri dan bisa menjadi platform digital advertising yang siap head to head dengan Google atau Facebook di masa akan datang.

"Kami optimis InFeed akan menjadi rujukan dan platform digital advertising yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia di masa akan datang," ujar Ben saat konferensi pres di Jakarta (1/9).

Rencananya, KLN CX akan terus diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya. Agar dapat menjadi tempat unjuk gigi para kreator konten digital di Indonesia dan menjadi wadah tukar pendapat para pemain industri akan tren konten digital di masa depan.

KLN CX terinspirasi dari acara kaliber dunia seperti Apple WWDC dan Google I/O yang juga digunakan sebagai wadah pengenalan layanan terbaru dari perusahaan-perusahaan besar tersebut.

Di ajang KLN CX itu pula, KLN memperkenalkan logo barunya yang lebih menarik. Sebagai perusahaan yang dikenal dengan informasi selebriti ini juga memperkenakan serial realitas daring (online) Anak Artis. Program yang tayang perdana mulai 2 September 2015 itu akan tayang tiap Senin dan Rabu di www.anakartis.com. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)