Tutup 2014, Adira Insurance Targetkan Premi Bruto Rp 2,2 Triliun

Menutup tahun 2014, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menargetkan mampu menghimpun premi bruto sebesar Rp 2,2 triliun atau meningkat 18% dibandingkan tahun lalu. Sepanjang  Januari – November 2014, perusahaan ini telah   memperoleh premi bruto sekitar Rp 2 triliun di mana perolehan tersebut meningkat sebesar 18% dari tahun lalu dalam periode yang sama yaitu sekitar Rp 1,7 triliun.

image

Adapun total polis aktif yang dimiliki  Adira Insurance sepanjang Januari – November 2014  sekitar 8,9 juta polis aktif di mana kontribusi polis aktif terbesar berasal  dari polis asuransi non kendaraan bermotor yaitu sekitar 4,5 juta polis aktif dan disusul oleh polis aktif dari asuransi kendaraan bermotor yaitu sekitar 4,44 juta polis aktif.

Indra Baruna, Chief Executive Officer (CEO) Adira Insurance, mengatakan,   ke depan pihaknya  akan memperbaiki pelayanan serta memberikan banyak program menarik. Salah satunya  dalam memperoleh kemudahan mengajukan klaim.  “Pelayanan maksimal yang kami berikan diharapkan juga dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan Autociliin,” ujarnya

Indra menjelaskan, kepuasan pelanggan diwujudkan dalam bentuk Autocilin Mobile Service (AMS), sebuah mobil VW Combi yang menjadi tempat untuk mengajukan klaim asuransi Autocillin beserta tempat memperoleh informasi seputar produk asuransi. Untuk itu, pihaknya menambah armada pelayanannya yang terletak di SPBU Tomang, Jakarta Barat.

Saat ini Adira Insurance  telah memiliki dua armada AMS, yang pertama berlokasi di Cilandak Town Square dimana telah diluncurkan sejak tahun 2013 dan yang kedua berlokasi di SPBU Tomang yang telah diluncurkan pada 17 November 2014 lalu.

Tujuan diluncurkannya armada AMS di SPBU Tomang ini,  untuk memberikan kemudahan pelanggan yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya dalam mengajukan klaim dan memperoleh informasi seputar produk Autocillin.

“Kami melihat kunjungan pelanggan di Cilandak Town Square cukup ramai yaitu sekitar 100 pelanggan setiap bulannya bahkan lebih, maka dari itu kami sangat antusias dalam meluncurkan AMS SPBU Tomang ini, ditambah lagi, kondisi lokasi SPBU yang cukup strategis sehingga. Kami berharap keberadaan AMS tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan, sama seperti keberadaan armada AMS di Cilandak Town Square,” ujar Indra.

Seluruh aktivitas yang dilakukan pelanggan di AMS SPBU Tomang sama dengan AMS di Cilandak Townn Square yaitu mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)