Ulang Tahun, KAI Bagi-bagi Tiket Murah!

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) menyediakan tiket dengan tarif promo Rp 28.945. Tarif promo itu menyambut ulang tahun kereta api ke-71. "Kami ulang tahun, ada hadiah tiket promo bagi calon penumpang," ujar Penjabat Humas Daerah Operasi 8 PT KAI Gatut Sutiyatmoko.

Selain ulang tahun, tiket promo itu diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan kereta api sebagai transportasi favorit. "Ini bentuk apresiasi kepada pelanggan kami," katanya.

Gatut menjelaskan, masyarakat mendapatkan tiket promo itu untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah di semua kelas. Promo ini berlaku untuk pemesanan atau reservasi tiket pada 24-29 September 2016 untuk keberangkatan pada 27-29 September 2016.

Edi Sukmoro - direktur utama PT Kereta Api Indonesia Edi Sukmoro - direktur utama PT Kereta Api Indonesia

Tiket promo ini hanya bisa dipesan melalui contact center 121, aplikasi KAI Access, dan tiket.kereta-api.co.id. Jadi tiket promo itu tidak dijual di loket stasiun, agen, channel eksternal, dan vending machine. "Kami hanya sediakan 17 gerbong kereta api," ucapnya.

Sebanyak 17 gerbong kereta api itu dengan tujuan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Banyuwangi. Karena itu, masyarakat diharapkan dapat segera memesannya mumpung persediaan tiket promo masih ada. "Jangan sampai kehabisan, persediaan terbatas ini," tuturnya.

Selain harganya murah, tiket promo ini bisa dibatalkan jika calon penumpang berniat membatalkan perjalanan pada tanggal tersebut. Selain itu, tiket promo bisa ditukar untuk penjadwalan ulang perjalanan (reschedule). "Tapi tak bisa digabung dengan reduksi atau diskon lain," katanya.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)