Strategi UBM Unggul di Bidang Pembelajaran dan Tata Kelola Universitas

Universitas Bunda Mulia, sebuah perguruan tinggi yang bernaung di bawah Yayasan Bunda Mulia milik Joko Susanti, founder dan owner Alfamart Grup, meraih predikat sebagai Perguruan Tinggi Swasta Unggulan di Jakarta. Mendapat peringkat pertama kategori pembelajaran dan juga peringkat Pertama kategori Tata Kelola Universitas. Hasil tersebut telah resmi diumumkan oleh Kopertis Wilayah III.

20141215_145209_500x281

Pengumuman pemenang ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Rakerda Kopertis Wilayah III, dalam acara itu dihadiri oleh Howard S. Giam, S.E., Ak., M.B.A, selaku Pelaksana Harian Rektor UBM sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan PTS unggulan untuk dua kategori tersebut.Proses seleksi meliputi Praseleksi, Pengisian Borang, Visitasi, Presentasi dan Pleno.

Menurut Howard S. Giam, S.E., Ak., M.B.A,  Pelaksana Harian Rektor UBM, UBM akan terus menghasilkan mahasiswa unggulan berkualitas tinggi yang mumpuni, berorientasi pada industri dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat sesuai dengan visi yang sudah ditetapkan.

UBM sendiri resmi menyandang nama Universitas sejak tahun 2005 sebelumnya diawali dengan akademi kemudian sekolah tinggi dan akhirnya menjadi universitas.

Saat ini jumlah siswa yang masih resmi mengikuti perkuliahan, sebanyak 6000 mahasiswa dan ditargetkan pada tahun akademik berikutnya bisa naik menjadi 7000 mahasiswa. Biaya kuliah yang dibutuhkan untuk berkuliah di Universitas berakreditasi A ini, sebesar 70juta sampai dengan lulus kuliah. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)