Management Trends

Upaya Mandiri Syariah & Rumah Zakat Tingkatkan Layanan ZISWAF

Mandiri Syariah bekerja sama dengan Rumah Zakat terkait layanan zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF). Serta layanan pembelian hewan kurban di Mandiri Syariah Mobile (MSM) dan platform jadiberkah.id.

Corporate Secretary Mandiri Syariah, Ahmad Reza menyampaikan, selaku bank yang menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas, pihaknya berupaya meningkatkan kemudahan, termasuk layanan filantropi. “Mengakomodir hal tersebut, kami bersinergi dengan mitra terkait salah satunya Rumah Zakat,” jelasnya.

Group Head Digital Banking Sales & Partnership Mandiri Syariah, Riko Wardhana menambahkan sinergi tersebut bertujuan memberikan pilihan mitra terpercaya dan profesional sebagai penyalur ZISWAF hingga supplier pembelian hewan kurban bagi nasabah. “Dan tentunya kemudahan dan kenyamanan transaksi melalui MSM yang dapat diakses nasabah dari handphonenya,” urai Riko.

Sementara itu Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha memaparkan saat ini pihaknya memiliki 35,5 juta penerima layanan. Sebagai mitra, Rumah Zakat siap mendukung layanan ZISWAF dan pembelian hewan kurban. “Insya Allah, kami akan menjaga amanah nasabah dengan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dan memberikan dokumen kurban kepada nasabah yang berkurban,” jelasnya.

Hingga Juni 2020, Mandiri Syariah mencatat transaksi ZISWAF sebesar lebih dari 2 juta transaksi naik 33% yoy. Angka tersebut berasal dari 1,3 juta user yang telah menggunakan layanan digital Mandiri Syariah. “Kami berharap kerja sama ini akan terus meningkat. Baik kerja sama host to host ataupun layanan khas Islami lainnya seperti pembelian hewan akikah dan lain-lain. Sehingga kebutuhan Nasabah pun akan semakin terpenuhi,” tutur Riko.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved