Management Trends

Upaya Suzuki dalam Menarik Konsumen di GIIAS 2016

Upaya Suzuki dalam Menarik Konsumen di GIIAS 2016

Kepuasan konsumen merupakan kunci dari suksesnya sebuah produk. Untuk mencapai kepuasan konsumen, dapat dilakukan dengan cara memberikan produk yang baik sekaligus komitmen terhadap kualitas sebuah produk. Hal ini diungkapan oleh Kresna Cakra, Marketing & Planning Service – Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kresna Cakra selaku Marketing & Planning Service - Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) (tengah)

Kresna Cakra, Marketing & Planning Service – Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) (tengah)

Menurutnya, komitmen ini ditunjukkan dengan dikeluarkannya produk Genuine Chemical yang memiliki kriteria Performance, Quality, Safety dan Environment Friendly, di antaranya Quick Engine Clean, One Tank FI Clean Up, Throttle Body Cleaner, AC Evaporator Cleaner, Power Enhance dan Fuel System Drier.

“Produk Suzuki Chemical ini telah dites dan direkomendasikan langsung dari Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, yang aman untuk semua jenis kendaraan. Produk ini membersihkan namun tidak merusak suku cadang dan juga ramah lingkungan,” ujar Kresna.

Ia menjelaskan, proses pembakaran pada mesin kendaraan menjadi lebih sempurna. Hal ini bisa menurunkan penggunaan bahan bakar sehingga kendaraan bisa lebih hemat bahan bakar dan gas emisi yang terbuang menjadi berkurang. Produk ini sendiri telah dikeluarkan sejak awal tahun 2016.

Adapun manfaat dari ke-enam produk Suzuki Chemical baru tersebut, adalah:

Untk menarik konsumen, pihak SIS memberikan potongan harga sebesar 20% selama pelaksanaan GIIAS 2016. Selain itu, mereka juga sengaja memberikan potongan harga mencapai 50% untuk produksi Suzuki Body Coating dari harga Rp 3.600 juta menjadi Rp 1. 800 juta. Cakra optimis bahwa berbagai strategi tersebut akan mampu menarik konsumen untuk mengunjungi booth Suzuki selama pelaksaan GIIAS 2016.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved