Wahyu Kuncoro Diangkat Jadi Dirut Perum Perhutani

Menteri BUMN, Erick Thohir diwakili Plt. Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Imam Paryanto menyerahkan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-55/MBU/02/2020 tanggal 26 Februari 2020 tentang Pemberhentian, Perubahan Numenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Perhutani di Gedung Kementerian BUMN Jakarta (26/02/2020).

Dalam Surat Keputusan tersebut disampaikan salah satunya mengangkat Wahyu Kuncoro sebagai Direktur Utama Perum Perhutani, Ahmad Ibrahim sebagai Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran dan Natalas Anis Harjanto sebagai Direktur Perhutanan Sosial

Plt. Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Imam Paryanto berharap semoga dengan penunjukan direksi baru dapat membawa Perhutani semakin baik dan berkembang. “Kepada direksi baru agar siap bekerja dengan mengedepankan dedikasi, integritas dan sepenuh hati,” tambah Imam.

Dalam kesempatan yang sama Wahyu berharap adanya kekompakan segenap anggota direksi dalam menjalankan program-program Perhutani ke depan.

Saat ini, susunan Direksi Perum Perhutani adalah Wahyu Kuncoro sebagai Direktur Utama, Eko Wahyudi (Direktur Keuangan), Bambang Catur Wahyudi (Direktur Operasi), Kemal Sudiro (Direktur SDM, Umum, dan IT), Ahmad Ibrahim (Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran) dan Natalas Anis Harjanto (Direktur Perhutanan Sosial).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)