Wehelpyou Gandeng PasarPolis Tingkatkan Kenyamanan Pengguna

Berbelanja secara daring bukan lagi menjadi suatu hal yang baru untuk dilakukan. Apalagi, untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk melakukan social distancing. Bergesernya tren belanja menjadi online secara otomatis meningkatkan penggunaan jasa pengiriman barang, mulai dari kebutuhan hidup dasar seperti bahan pangan, hingga keperluan elektronik sekalipun.

Sebagai perusahaan orkestrator layanan digital dengan pilihan pengantaran barang sebagai salah satu layanannya, Wehelpyou melihat perputaran pengiriman barang yang tinggi ini acapkali membuat banyak pelanggan cemas karena risiko yang mungkin muncul, misalnya risiko barang tertukar atau mengalami kerusakan.

“Kesadaran para pengguna akan risiko pengantaran seperti barang yang tertukar atau mengalami kerusakan semakin tinggi. Meskipun jasa pengantaran selalu bekerja keras dalam meminimalisir hal tersebut, namun hal-hal yang sifatnya tak terduga dapat terjadi kapanpun,” Ryo Limijaya, Chief Commercial Officer Wehelpyou menyampaikan.

Oleh karena itu, mempersiapkan perlindungan barang dengan asuransi menjadi hal yang penting bagi mereka yang hendak mengirimkan barang. Mengerti akan hal tersebut, Wehelpyou kembali memperkuat layanan pengantarannya dengan bekerja sama PasarPolis. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna terhadap barang yang hendak dikirim.

“Melalui kerja sama tersebut, Wehelpyou memberikan manfaat perlindungan barang melalui Wehelpyou Protect Powered by PasarPolis. Mulai dari Rp1.000 pengguna tidak perlu khawatir dan ragu lagi karena barang yang dikirimkan mendapat perlindungan hingga Rp50 juta,” tambah Ryo (21/2/2022).

Manfaat perlindungan ini mencakup kehilangan dan/atau kerusakan barang yang dikirim menggunakan layanan Wehelpyou. Perlindungan yang diberikan juga sampai dengan harga barang yang sudah ditetapkan di dalam aplikasi Wehelpyou dan tidak melebihi limit yang tertera pada bagian Perlindungan Pengiriman. Setiap pengguna cukup mengaktifkannya dengan mencentang pilihan Gunakan Asuransi Barang pada rincian pesanan dan mencantumkan nilai harga barang yang hendak dikirimkan melalui aplikasi Wehelpyou.

“Risiko bisa terjadi kapanpun terhadap barang yang kalian kirim. Oleh sebab itu, dengan hadirnya Wehelpyou Protect Powered by Pasarpolis ini kami ingin melengkapi layanan kami dari segi kenyamanan sekaligus menjadi solusi agar paket yang diantarkan selalu aman dan sesuai hingga tangan konsumen,” kata  Ryo..

Wehelpyou didirikan oleh PT Solusi Layanan Digital yang merupakan perusahaan orkestrator layanan digital. Misinya untuk menggabungkan banyak layanan ke dalam satu aplikasi, dan memiliki visi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pemesanan layanan digital, sehingga masyarakat tidak perlu banyak aplikasi dalam smartphone mereka.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)