Wow, Informasi 65 Ribu Lowongan CPNS Dipercayakan ke JobsDB

JobsDB (dibaca jobs-di-bi), portal penyedia informasi lowongan kerja di Asia, ditunjuk KemenPAN-RB untuk mempromosikan dan menyosialisasikan 65 ribu lowongan CPNS Tahun 2014 melalui website jobsDB lndonesia.

Drs. Herman Suryatman, M.Si., Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik KemenPAN-RB berharap kerja sama ini dapat mengoptimalkan pelaksanaaan CPNS 2014. “Kami kembali memercayai jobsDB untuk mempromosikan dan menyosialisasikan informasi 65 ribu lowongan formasi CPNS 2014 melalui situs dan kanal media informasi jobsDB. Tentu saja dengan tetap memperhatikan berbagai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam pelaksanaannya.

Saat Simulasi Tes CPNS Semarang, 12 Juli 2014 Saat Simulasi Tes CPNS Semarang, 12 Juli 2014

“Keputusan ini kami ambil setelah jobsDB Indonesia berhasil melaksanakan kegiatan pendahuluan, yakni roadshow sosialisasi seleksi CPNS tahun 2014 di 7 kota besar di Indonesia yang bersih, profesional dan tanpa korupsi (BERPRESTASI). Semua informasi mengenai lowongan CPNS bisa diakses di situs http://id.jobsdb.com/kampus," ujar Herman dalam siaran persnya.

Pada kesempatan yang sama, Ariadi Anaya, Managing Director jobsDB Indonesia, menyatakan, kepercayaan KemenPAN-RB,kepada jobsDB untuk mengomunikasikan 65.000 peluang lowongan CPNS ini sungguh merupakan amanah yang luar biasa. Pada tahap pertama, melalui roadshow di 7 kota besar, jobsDB telah berhasil menyosialisasikan proses seleksi dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Simulasi Sistem CAT ini akan menjamin seleksi CPNS yang lebih kompetitif, obyektif, transparan, serta bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Ariadi menambahkan, " Kami mendukung para calon peserta Seleksi CPNS 2014 untuk mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya. Mulai hari ini kami juga meluncurkan simulasi tes CAT online yang dapat diakses secara GRATIS melalui situs kami, http://id.jobsdb.com/kampus. Simulasi tes CAT online ini dapat diakses sepanjang hari dan sebaiknya diakses lewat perangkat komputer dengan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox," pungkasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)