Zalora Jadi E-Commerce Partner Resmi Indonesia Fashion Week 2014

Zalora terus berkomitmen mendukung kemajuan industri fesyen tanah air, dan memajukan hasil karya desainer Indonesia. Maka pada tahun ini, Zalora menjadi official e-commerce partner untuk ajang bergengsi Indonesia Fashion Week 2014. Dukungan ini turut mengukuhkan posisi Zalora sebagai e-commerce pertama yang menjadi salah satu sponsor Indonesia Fashion Week sejak penyelenggaran pertamanya di tahun 2012 lalu.

Indonesia-Fashion-Week-2014

Dalam ajang yang berlangsung selama 4 hari, mulai 20 sampai 23 Februari 2014, Zalora menghadirkan booth khusus di lobi utama Jakarta Convention Center, (JCC) tempat IFW 2014 berlangsung. Tersedia seperangkat komputer dan internet guna memungkinkan pengunjung memenuhi hasrat belanjanya di situs zalora.co.id.

Di booth yang berlatar warna hitam dan putih khas Zalora tersebut, pengunjung diajak untuk merasakan pengalaman berbelanja online yang nyaman, mudah dan aman. Beragam kelebihan dan kenyamanan pun ditawarkan, mulai dari bebas biaya pengiriman, bayar di tempat dengan sistem Cash on Delivery (COD), garansi pengembalian barang selama 7 hari, hingga pesan via telepon.

Pada hari kedua Indonesia Fashion Week 2014, yaitu 21 Februari, pukul 18.00-19.00, Zalora mengadakan workshop di mini stage yang membahas tuntas tentang Marketplace besutan Zalora, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Platform baru ini berperan sebagai wadah untuk mengembangkan bisnis para desainer dan pelaku ritel fesyen independen dengan cara memperkenalkan produk dan merek mereka kepada jutaan pelanggan setia situs e-commerce tersebut.

Puncaknya pada 23 Februari 2014, yang merupakan hari terakhir penyelenggaraan, Zalora menyuguhkan pagelaran fesyen yang menampilkan rancangan para desainer yang juga tersedia di situs zalora.co.id. Dimulai pukul 13.00-14.00, pagelaran fesyen Zalora bertajuk “Digital Fashion Show” ini akan dibuka dengan serangkaian koleksi dari Agreetoshop, Anemone by Hannie Hananto, Chanira, Indische, Kami Idea, Larisa Duliar, Lazuli Sarae, Bellabaric by Najua Yanti, Sabsstore, dan Ria Miranda sebagai merek terbaru di Zalora, serta Jenahara, merek busana muslim yang juga akan segera launching di Zalora.

Dan, yang tidak kalah menarik, 20 desainer ternama Indonesia akan turut mewarnai panggung seluas 9 x 26 meter tersebut dengan balutan busana rancangan mereka yang memukau. Mereka adalah Bintang Mira, Didesa, Scalage, Vincent Lee, Wyle, Ethnic Now by Philip, Stas, Afif Syakur, Lekat, Spotlight, Batic Chic, Figtree, Ian Adrian, Selv, DANA, Sonny Muchlison, Poppy Dharsono, Malik Moestaram, dan Daniel Mananta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)