Manfaatkan Momen, Grab Fasilitasi Pemain Pokemon Go

Demam permainan Pokemon Go saat ini memang menjadi viral bagi sebagian generasi muda Indonesia. Game besutan Niantic dan Nitendo itu mendapatkan respon positif di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia. Meskipun secara resmi permainan ini belum tersedia di Playstore, namun jumlah pengunduh game Pokemon Go di Indonesia dapat dikatakan cukup banyak.

Menariknya, tren permainan Pokemon Go tidak hanya dimainkan oleh anak kecil saja. Banyak mereka yang berasal dari generasi yang terlahir di tahun 90-an keatas ikut merasakan permainan tersebut. Pasalnya, Pokemon memang populer di generasi yang terlahir di sekitar tahun itu.
WNaZM8y0wCMX_tiu1sxqyf-qY4jngl
Adanya tren tersebut lantas membuat beberapa perusahaan layanan transportasi memanfaatkan untuk ajang promosi. Salah satunya adalah Grab. Grab melakukan promosi ini dengan cukup serius. Pasalnya, pada Sabtu mulai dari pukul 8.00 hingga pukul 13.00 mendatang , Grab akan menyediakan fasilitas menangkap Pokemon melalui Pokestop yang tersebar di sekitar Monas.

"Kami mengajak para pengguna Grab serta masyarakat yang gemar bermain Pokemon Go untuk bermain bersama di Monas bersama Grab. Daripada bermain di jalan sambil berkendara, akan lebih baik jika bermain dan berkumpul di satu tempat seperti Monas," ujar Kiki Rizky, Country Head of Marketing Grab Indonesia.

Sebelumnya Monas memang sempat melakukan promosi melalui akun sosialnya dengan memanfaatkan momen yang sama. Namun saat di konfirmasi, Kiki menyebutkan pihaknya tidak terikat kerjasama dengan Monas untuk mengadakan event ini.

"Monas kami pilih karena merupakan landmark dari kota Jakarta. Selain itu, Monas memiliki banyak Pokestop yang memungkinkan untuk mendatangkan banyak Pokemon. Selain itu, dengan adanya event ini, kami berharap bisa lebih dekat dengan pengguna Grab," tambah Kiki.

Untuk memeriahkan suasana, Kiki menyarankan agar pengguna Pokemon Go menggunakan kostum bertema pokemon. Akan ada 100 hadiah yakni cupcake dan nanoblock Pokemon bagi pemain Pokemon Go yang terpilih. Bagi masyarakat yang tidak bermain Pokemon Go, jangan berkecil hati. Fasilitas ini ternyata tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh pengemar Pokemon Go saja. Seluruh pelanggan Grab juga bisa menikmati diskon sebesar Rp5.000 untuk perjalanan dari dan ke Monas pada Sabtu besok dengan menggunakan kode #GrabPokemon. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)