Manfaatkan Momen Ramadan, Coca Cola Rilis Brown Sugar Milk Tea

Di tengah momen Ramadan, Coca Cola Indonesia meluncurkan varian baru Frestea yakni Frestea Brown Sugar Milk Tea.

Berdasarkan riset pasar yang dilakukan oleh tim riset dari Frestea, menunjukkan bahwa brown sugar milk tea merupakan salah satu minuman yang paling digemari oleh konsumen. Akan tetapi, harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan serta ketersediaannya yang masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu saja. Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap jenis minuman ini, Frestea berkomitmen untuk mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan agar bisa dinikmati oleh siapa saja.

Joshua Gunawan, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, menjelaskan “Peluncuran produk Frestea Brown Sugar Milk Tea sudah melalui proses pengembangan yang cukup panjang. Salah satunya mendalami tren rasa yang sedang digemari oleh pasar saat ini. Dalam prosesnya, tim riset dari Frestea telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapat di pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik yang bisa Frestea hadirkan bagi para konsumen.”

Selain memiliki rasa yang enak dan teksturnya yang lembut, Frestea Brown Sugar Milk Tea diklaim memiliki keunggulan lain, yaitu harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 8.000. Varian baru ini juga dapat dengan mudah didapatkan karena sudah tersedia di berbagai minimarket dan supermarket terdekat, serta di e-commerce.

“Dengan hadirnya brown sugar milk tea dalam kemasan, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat menikmati kelezatan minuman favorit mereka karena bisa didapatkan di mana saja dengan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat diakses oleh masyarakat secara luas yang ingin membeli produk ini,” ujar Chrystian Adhiputra, Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Menurutnya, Frestea selalu mengedepankan kualitas dengan menghadirkan teh, susu serta gula aren yang berkualitas. Hal inilah yang salah satunya membuat kesegaran produk minuman terbaru ini tetap terjaga.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)