Mango Sticky Rice Segarkan Bulan Ramadan

Sumber: Chatimeindo/instagram.

Di bulan Ramadan 2021 ini, Chatime meluncurkan menu takjil ala Thailand yakni Mango Sticky Rice di seluruh gerai Chatime di Indonesia. “Kami secara rutin menghadirkan menu-menu seasonal berbeda setiap periode khusus. Di momen bulan puasa ini, ada Mango Sticky Rice yang mengadaptasi menu dessert Thailand yang menjadi favorit di Indonesia,” kata Devin Widya Krisnadi, Direktur PT Foods Beverages Indonesia.

Devin menjamin minuman yang diproduksi Chatime telah melalui proses yang higienis dan telah mendapatkan sertifikat  Halal dari MUI. Jika biasanya Mango Sticky Rice disajikan di mangkuk beralaskan daun pisang, kini diubah menjadi minuman yang bisa langsung dikonsumsi masyarakat.

Pelanggan bisa langsung memesan secara online, menggunakan Chatime Indonesia App, maupun langsung ke gerai terdekat. Pelanggan bisa memilih  gerai lokasi pick-up dan waktu pengambilan hingga H+1 setelah pemesanan melalui aplikasi.

Konsumen juga bisa memilih jenis minuman, topping, hingga jumlah gula dan es, lalu melakukan pembayaran menggunakan voucher, digital payment melalui Go-Pay, Ovo, Shopee Pay, dan kartu kredit, hingga pembayaran melalui virtual account BCA. “Pelanggan juga dapat memilih untuk mengambil sendiri minumannya di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa delivery yang bekerja sama dengan Chatime,” kata dia menambahkan.

Chatime tetap menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh gerainya, mulai dari penggunaan bahan baku dan peralatan, penggunaan masker, face shield, sarung tangan oleh petugas gerai, dan desinfeksi gerai secara berkala menggunakan cairan desinfektan food grade. Seluruh gerai Chatime juga dilengkapi dengan mika pembatas di kasir, tanda di area antrian untuk menjaga jarak, dan hand sanitizer.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)