Manifesto Kebebasan Pedro untuk Tampil Modis di Hari Kemerdekaan RI

Setiap tahun, kita pasti memperingati hari besar atau hari bersejarah yang memiliki ciri khas masing-masing. Sebut saja Idul Fitri yang identik dengan ketupat sampai kue nastar, atau Hari Kartini yang identik dengan kebaya.  Begitu juga dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus.

Momentum ini merupakan kesempatan bagi Pedro untuk dapat terhubung dengan masyarakat, melalui koleksi terbarunya, Independently Stylish, yang merupakan resonansi dari Hari Kemerdekaan Indonesia, untuk menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional Indonesia dalam memperjuangkan keadilan.

Koleksi yang tercipta dari semangat perjuangan dan kebebasan ini merupakan interpretasi atas fashion yang merupakan pernyataan atas apa yang diyakini dan dipercayai dan ekspresi diri yang sejati, melalui tampilan penuh gaya.

Koleksi Independently Stylish menampilkan sepasang sepatu dan tas yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern, khusus untuk pasar Indonesia. Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan, cerminan dari merek mode internasional.

Mengedepankan prinsip aktualisasi diri, keluar dari dogma fashion serta melawan paradigma bahwa sneakers hanya digunakan untuk acara kasual, saat ini sneakers pun dapat dipadupadankan dengan busana yang dikenal hanya kesempatan formal, misalnya batik, sehingga para pemakainya tetap bisa mengekspresikan kebanggaannya terhadap Indonesia melalui penampilan yang modern. Kini saatnya tiap individu merdeka merayakan jati dirinya melalui pernyataan berbusana.

Sarah Angela, Brand Representative Pedro, mengungkapkan, HUT RI merupakan momentum penting bagi Pedro di Indonesia untuk menunjukkan dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan mereka kepada Indonesia. Salah satunya melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya. “Melalui koleksi kami yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih, kami meyakini bahwa bahwa bangsa Indonesia pun akan lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi COVID yang berlangsung saat ini,” ujar dia.

Koleksi ini tersedia di gerai Pedro di Indonesia dan secara online di website mulai tanggal 17 Juli 2020. Menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Pedro akan memberikan hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa carrier bag eksklusif yang hanya tersedia terbatas. Carrier bag berbahan kanvas ini merupakan komitmen untuk menjaga lingkungan dan keberlanjutan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lain.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)