Marketing Trends

13 Brand Indonesia Meriahkan Program #TikTokTreats

Untuk memberikan apresiasi terhadap penggunanya, Tiktok meluncurkan program bertajuk #TikTokTreats. Program ini didukung oleh 13 mitra brand Indonesia, termasuk Indosat Ooredoo, Garuda Food, GoPay, Kintakun, Evos dan Tokopedia.

Pengguna dapat mendapatkan berbagai macam hadiah melalui aplikasi TikTok dari tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020. Selama pandemi COVID-19, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat trafik internet atau data meningkat hingga 20%.

Jessica Gautama, Marketing Manager TikTok Indonesia mengatakan dengan berbagai macam brand-brand favorit, diharapkan pengguna TikTok dapat menemukan beraneka ragam penawaran dan hadiah yang menarik dari mitra brand. “Kami berharap program ini dapat memberikan mitra brand kami eksposur yang lebih luas terhadap komunitas kreatif TikTok,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, seiring dengan meningkatnya konsumsi konten video online, seperti yang tertulis dalam laporan McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia per bulan Juni 2020, TikTok menjadi salah satu platform pemasaran terkuat bagi perusahaan.

Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President – Head of Digital Indosat Ooredoo menyampaikan, dengan adanya progrm ini memungkinkan brand IM3 Ooredoo untuk memperluas kesempatan berinteraksi dengan komunitas kreatif dalam format yang dinamis. Selain itu, hal ini juga sejalan dengan semangat yang dibangun IM3 Ooredoo dalam mendorong anak muda Indonesia untuk berani berkolaborasi mengekspresikan interest-nya dalam membuat konten digital yang kreatif dan positif, baik dengan teman sendiri hingga berkolaborasi dengan konten kreator berpengalaman.

Program #TikTokTreats bisa diikuti oleh semua pengguna TikTok. Caranya mudah, yaitu dengan membuka aplikasi TikTok, klik banner #TikTokTreats di laman “Temukan” atau “Discover”, lalu dapatkan TikTok point dan tukar dengan berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik.

Poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari berbagai brand mitra seperti Garuda Food, Evos, MPL, Tokopedia, Kintakun, AnterAja, GoPay, KlikFilm, Kopiyor, OTW, PickCup, Gofyber, Gery Saluut dan Indosat Ooredoo.

Jessica berharap ke depannya akan lebih banyak lagi brand yang turut andil di Tiktok serta bisa memperluas audiens dari berbagai kalangan. “Semoga lebih banyak menjangkau anak muda dan bisa menyalurkan kreatifitasnya,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved