Marketing Strategy

Skype For Business Kini Tersedia di Android

Oleh Admin
Skype For Business Kini Tersedia di Android

Skype baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya: Skype for Business. Aplikasi terbaru ini hadir untuk perangkat dengan sistem Android.

Aplikasi ini sengaja didesain untuk memaksimalkan produktivitas dan memberikan penggunanya layanan yang memang paling mereka butuhkan, seperti dilansir Slashgear.com, Jumat 18 Desember 2015.

Aplikasi Skype for Business didesain ulang pada bagian dashboard dengan perbaikan penempatan pada pencarian kontak, daftar percakapan terakhir dan pertemuan yang akan datang.

skype for

Skype for business (Foto: youtube.com)

Skype for Business sudah tersedia di Play Store dengan beberapa pembaharuan tersebut. Aplikasi terbaru ini juga dilengkapi dengan autentikasi modern dan pilihan untuk administrator memilih multi faktor autentifikasi untuk pengguna lain.

Dengan multi autentifikasi, pengguna lainnya yang akan bergabung dalam percakapan harus melalui proses autentifikasi melalui telepon, pesan pendek atau aplikasi autentifikasi.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan manajemen kontak yang memungkinkan pengguna untuk memperbaharuai isi kontak menggunakan nomor telepon, nama, alamat email, dan melakukan pencarian secara spesifik pada grup tertentu.

Untuk bergabung dalam sebuah pembicaraan rapat atau pertemuanpun, pengguna dapat langsung mengklik jadwal atau notifikasi rapat yang sudah tersedia dan menekan tombol “Quick Join” untuk langsung bergabung.

Tempo


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved