20FIT Memperkenalkan Micro-Gym Berkonsep Minimalis

20FIT memperkenalkan dirinya sebagai sarana olah raga berupa gym dengan alternatif kegiatan olahraga yang sebelumnya belum perna ada di Indonesia. Dengan memperkenalkan micro-gym berkonsep minimalis dan modern 20FIT menawarkan teknologi bernama electrical muscle stimulation. Dengan menggunakan mesin MihaBodytec, gerakan-gerakan olahraga yang simpel dan berdurasi hanya 20 menit saja bisa disamakan dengan latihan selama dua jam.

DSC_0941

“20Fit menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan gym lainnya. Dengan alat EMS MihaBodytech, orang-orang diberi sebuah alternatif untuk berolahraga secara efisien dengan waktu yang jauh lebih sedikit,” ungkap Bambang Reguna Bukit (Bams), Direktur Utama PT Kredo Aum,  pemegang distributor tunggal alat EMS MihaBodytech.

Bams menuturkan, alat tersebut sudah banyak digunakan oleh atlet dari seluruh dunia untuk meningkatkan performa mereka. “Melalui study bertahun-tahun, teknologi olahraga dari Jerman ini terbukti bebas cedera. Kami yakin hasilnya akan bertahan panjang dibandingkan dengan aktifitas olahraga lainnya,” tambahnya.

20Fit didirikan di Jakarta dengan cabang pertamanya di Cipete Raya, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2014. 20Fit didirikan atas koloborasi dari Andien Aisyah, Ian Budiman, Irfan Wahyudi, dan Prianka Bukit. Andien mengaku dirinya memulai bisnis gym karena hobynya terhadap olahraga. “Awalnya karena saya ditawari alat baru oleh bams, dan kebetulan saya juga hoby olahraga. Jadi saya melakukan bisnis itu atas dasar kesenangan saya terhadap olahraga,” paparnya.

Prianka Bukit mengatakan bahwa 20Fit hadir dan menawarkan pelanggannya segala kenyamanan untuk berolahraga. “Atmosfir yang kami berikan diharapkan dapat memberikan kesan urban modern diiringi dengan unsur privasi. Selain itu juga kami menawarkan rasa kekeluargaan atara trainer dan pelanggan kami. Member dapat merasa nyaman berbaur dengan sesama member dan trainer kami,” ungkapnya.

Dengan adanya respon yang positif dari masyarakat Indonesia, kini 20Fit memiliki 6 cabang di jakarta, yaitu di jalan Cipete Raya, Sinabung, Setiabudi (Kuningan), SCBD, Pantai Indah Kapuk dan yang terbaru ada di Kelapa Gading.

Prianka menambahkan bahwa 20FIT memiliki target pasar bagi mereka yang memiliki kesibukan dan tidak memp[unyai banyak waktu untuk berolahraga. “Sekarang banyak orang yang sibuk dan hanya punya waktu sedikit. Di 20FIT ini cuma membutuhkan waktu 20 menit untuk berolahraga. Target pasarnya sendiri bisa siapa saja, bisa tua maupun muda, terutama mereka yang ingin berolahraga tapi tidak punya banyak waktu,” imbuhnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)