3Lions Sport Ramaikan Bisnis Aktivasi Merek Premier

Dengan penduduk sekitar 240 juta dan fanatisme yang cukup tinggi pada dunia sepak bola membuat Indonesia terus dibidik oleh klub hingga aktivitas sepak bola berskala internasional. Sebuah perusahaan aktivasi merek yang berdiri pada tahun 2002, 3Lions Sport, pun merambah Tanah Air.

3Lions Sport juga merupakan perusahaan marketing & event sport di balik EPL Football Cup, yang diluncurkan pada bulan Desember 2008 dan menyebar di hampir semua negara di Asia. 3Lions Sport bekerja sama secara terus-menerus dengan EPL Footbal Legends dari Manchester United, Liverpool, Arsenal and Chelsea, dan pemain sepakbola ternama, seperti John Barnes, Robbie Fowler, Ian Rush, Bryan Robson, Franck Lebouef, Ray Parlour, dan Andy Cole.

Dan 3Lions Sport yang baru terbentuk di Indonesia ini bertujuan untuk menjadi perusahaan aktivasi merek premier yang berorientasi pada olahraga, serta akan mengumumkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2014 yang merupakan tahun diadakannya Piala Dunia. Kegiatan yang akan diumumkan antara lain, The World Football Legends Challenge Trophy, yang akan memilih sebelas orang dari Indonesia untuk bermain sebagai England Legends 11 dan World Cup Legends 11, serta kegiatan-kegiatan reguler dari EPL, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

3lions sport

Di acara peluncurannya, tokoh legendaris sepakbola dari Tim Liverpool dan Tim Nasional Inggris, Robbie Fowler, hadir. “Seperti yang kalian lihat dari reaksi para penggemar, Robbie adalah sosok yang sangat dihormati di Indonesia. Sama halnya dengan yang dirasakan Robbie, kami pun merasa bangga dapat mengajak beliau untuk meluncurkan 3Lions Sport di Jakarta,” kata Robert Teasdale, Founder PT 3Lions Sport, Minggu (24/11/2013).

3Lions Sport akan menghadirkan keunikan-keunikan yang berorientasi seputar dunia sepakbola. Selain Legends Tournament, perusahaan juga mengadakan sport travel, manajemen pemain sepak bola dan image rights, program-program pengembangan sepak bola, dan kegiatan pemasaran lainnya, seperti road show sepak bola dan aktivitas menonton bareng.

“Mayoritas masyarakat Indonesia sangat mencintai olahraga sepak bola, bahkan merupakan penggemar terbesar dari negara manapun di dunia. Kehadiran Robbie Fowler ke Indonesia hanyalah suatu debut awal dari PT 3Lions Sport, karena akan banyak sekali kegiatan yang ditujukan untuk memenuhi hasrat dari para penggemar sepak bola di Indonesia,” terang Robert.

Fowler berada di Jakarta untuk meresmikan kehadiran 3Lions Sports di Indonesia, serta menghadiri beberapa kegiatan lain. “Suatu kehormatan bagi saya diberikan kesempatan untuk meluncurkan 3Lions Sport di Indonesia. Sepakbola sudah menjadi bagian komunitas global, oleh karena itu kehadiran perusahaan seperti 3Lions Sport yang dapat menghadirkan pemain sepak bola kelas dunia ke Indonesia dan negara-negara Asia merupakan hal yang membanggakan,” tambah Fowler. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)