Accor Hotel Asia Pasifik Adakan Diskon 50% untuk 1.000.000 kamar

Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik, hari ini 19 November 2012 mengadakan kembali program Accor Hotel Super Sale. Accor menjadikan diskon besar-besaran hingga 50% sebagai strategi bisnis akhir tahunnya untuk menggaet konsumen. Hal ini diterapkan di lebih dari 2.000 hotel Accor seluruh dunia. Khusus di Asia Pasifik, lebih dari satu juta kamar ditawarkan, misalnya untuk tujuan Bangkok, Bali, Beijing, Shanghai, Hong Kong, Tokyo dan Sydney. Program ini mengangkat beberapa properti Accor termasuk Ibis Hong Kong Central & Sheung Wan, Pullman Bali Legian, Novotel Sydney Darling Harbour, Pullman Auckland, Novotel Singapore Clarke Quay dan Hotel Muse Bangkok.

Diskon sebesar 50% ini bisa didapatkan pada saat melakukan online booking melalui accorhotels.com/supersale. Accor memberi prioritas khusus kepada para anggota Accor Advantage Plus dan Le Club Accor Hotels untuk terlebih dahulu melakukan booking. Anggota Accor Advantage Plus dapat mulai memesan kamar pada Senin, 12 November 2012, sedangkan anggota Le Club Accor Hotels pada 13 November 2012. Anggota kedua komunitas tersebut dapat memperoleh potongan harga maksimal 50%.

Sementara itu, masyarakat umum dapat mulai melakukan pemesanan kamar antara 19-22 November 2012 untuk memperoleh potongan hingga 40%. Kesempatan untuk mendapatkan potongan harga 50% untuk masyarakat diberikan melalui promo berikutnya. Caranya masyarakat harus mendaftarkan diri di Le Club Accor Hotels selama periode promosi.

Program Accor Hotel Super Sale yang berlangsung dari 12-22 November untuk menginap di hotel-hotel Accor antara 15 Desember 2012 dan 10 Februari 2013, bergantung dari ketersediaan kamar dan terms and condition.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)