Acer Kian Agresif di Pasar Smartphone

Acer kembali merambah pasar dengan peluncuran produk terbarunya. Tiga smartphone bertipe Acer Liquid Z410, Acer Liquid Z520, dan Acer Liquid Z220 diluncurkan secara bersamaan. Acer melihat bahwa meningkatnya kebutuhan mobilitas pengguna yang menginginkan antara gaya dan fungsionalitas, membuat konsumen membutuhkan smartphone multifungsi dengan aplikasi dan fitur yang mendukung baik untuk bekerja, hiburan, dan multimedia.

Rich content, koneksi data cepat dan smartphone dengan performa dan value terbaik memainkan peranan yang sangat penting saat era mobile broadband telah diimplementasikan. Tiga smartphone tersebut diluncurkan untuk mengisi ekosistem mobile broadband,” ungkap Herbert Ang, Presdir Acer Indonesia.

Press Launch Liquid Z410, Z520, Z220_02

Dengan market size sebesar 2,7 juta, Acer dengan berani menghadirkan tiga smartphone dengan fungsi dan keunggulan masing-masing. Menurut Fabian Kayatmo, Senior Product Manager Acer Indonesia, Liquid Z410 merupakan smartphone 4G pertama Acer yang telah dilengkapi dengan kamera utama 5 MP autofocus dan kamera depan 2 MP dengan fitur dual shot yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan kedua kamera dalam waktu yang bersamaan.

Sedangkan Liquid Z520 menawarkan konsep yang stylish untuk penikmat konten multimedia karena pengguna dimanjakan dengan layarnya yang lebar 5 inchi dilengkapi dengan fitur Reading. Selain itu terdapat juga fitur voice camera control yang memungkinkan pengguna untuk memfoto hanya dengan perintah suara yang sederhana, tidak perlu menekan tombol kamera pada layar.

Tidak ketinggalan Z220 yang memiliki sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop. Keunggulan lainnya adalah pengguna tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. “Konsumen bisa mendapatkan Liquid Z410 dengan harga Rp 1,349 juta, untuk Liquid Z520 Rp 1,399 juta. Sedangkan untuk Liquid Z220 saya belum bisa sebutkan detil harga karena belum masuk pasar. Yang pasti harganya dibawah dua seri lainnya,” kata Fabiant.

Fabiant mengatakan bahwa konsumen sudah bisa membeli Liquid Z520 dan Liquid Z410, sedangkan untuk Z220 masih harus menunggu hingga awal Juni 2015. Karena seri tersebut baru masuk ke Indonesia pada bulan depan.

Untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi pengguna, Acer melengkapi produknya dengan garansi tiga tahun jasa servis dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Selain itu para pengguna juga dapat menghubungi purna jual Acer melalui social media selama 24 jam sehari.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)