Ada Pohon Natal Setinggi 138 Meter di Mal Ini


Menyambut Natal 2017 banyak program digelar pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung datang dan berbelanja. Central Park dan Soho pun demikian, salah satunya dengan menghadirkan pohon Natal tertinggi di Jakarta bahkan Indonesia. Pohon Natal setinggi 138 meter itu ada di tengah dua pusat perbelanjaan di Barat Jakarta itu.

Meski kondisi industri ritel di Indonesia sedang lesu, Veri Y Setiady,Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall, menuturkan, pihaknya harus terus mencari cara agar pengunjung ramai.  Bukan saja datang, tapi juga berbelanja. Menjelang Natal dan Tahun Baru kebiasaan masyarakat berbelanja biasanya meningkat sangat tinggi. Hal ini tidak disia-siakan pihak Central Park dan Neo Soho.

"Kami sebagai pengelola mall harus terus berkreasi, tidak boleh berhenti beraktifitas. Harus ada yang baru dan spektakuler tiap tahun," ujar Veri di Central Park (28/11/2017).

Veri menyebut walau daya beli menurun Central Park dan Neo Soho menargetkan bisa menarik pengunjung hingga 52 juta tahun ini. Caranya? Veri menjawab dengan menghadirkan pengalaman menarik dalam berbelanja dan pengalaman yang menyenangkan, termasuk hadirnya atraksi menarik yang membuat pengunjung datang. Kalau sudah datang, ia meyakini ada pengeluaran yang dilakukan pengunjung, setidaknya untuk makan dan minum.

Ia menambahkan, menjelang Batal dan Tahun Baru, seperti tahun sebelumnya Central Park selalu menghadirkan perayaan menarik dan paling besar di Jakarta. "Kami berharap pengunjung tertarik datang ke mall ini dengan persembahan ini," katanya.

Selain ada banyak program belanja dan berbagai promo menarik untuk pengunjung, pihaknya juga menghadirkan berbagai acara menarik dengan tema 'Noel Season' mulai 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018. Seluruh rangkaian acara tersebut, dihadirkan agar para pengunjung bisa menikmati suasana sukacita natal dan juga berbagai program berbelanja.

Rangkaian acara tersebut dibuka dengan dinyalakannya lampu pohon natal di Tribeca Park plus hiburan penampilan dari Angel Pieters dan Bams. Keduanya bernyanyi duet lagu-lagu Natal diiringi Christmas Choir dan penari.

Selain itu ada juga ditampilkan Pinkfong Christmas Sharks sebagai karakter Natal pilihan tahun ini. Juga diadakan Christmas Choir Competition serta Christmas Arts untuk anak-anak bisa berlomba menghias pohon natal.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)