adidas Neo Gandeng Selena Gomez Sebagai Perancang Tamu

Artis Hollywood Selena Gomez, yang juga merupakan ikon style global untuk brand adidas NEO, telah memperluas perannya dengan menjadi perancang tamu. Koleksi Selena Gomez terbaru untuk label adidas NEO mewujudkan semangatnya yang ceria sekaligus berani dengan print grafis, siluet segar, serta detail yang tak terduga.

adidas neo selena gomez

Ia mengambil inspirasi dari gaya jalanan dan menggabungkannya dengan nuansa rock-rebel dalam menciptakan tampilannya. Koleksi yang chic dan sassy ini memperlihatkan kontras yang harmonis dari print floral yang menggoda, serta slogan besar nan berani juga garis-garis monokrom.

“Saya merancang koleksi baru ini dengan memikirkan para gadis yang berjiwa bebas dan percaya diri. Saya ingin mereka bersenang-senang dengan setiap potong pakaian serta melakukan padu padan gaya dan print-nya untuk menunjukan tampilan individual mereka. Jaket biker dengan cropped sleeves, serta bomber bunga berbahan sifon merupakan pakaian wajib baru saya di luar panggung,” ujar Selena.

Jaket bomber bunga berbahan sifon ditetapkan sebagai pakaian utama untuk musim ini, menggabungkan desain yang terinspirasi dari universitas dengan print bunga yang berani, diimbangi dengan selongsong lengan hitam berbahan sifon, serta detail warna merah berani. Jaket ini menjadi sangat sempurna untuk dipasangkan dengan Super Wedge hi tops yang memiliki tali di pergelangan kaki, menjadikan gaya keren tak berlebihan.

Koleksi terbaru Selena Gomez secara keseluruhan mengedepankan padu padan-terusan skater dengan detail kancing dipadukan dengan jaket biker abu-abu berbahan denim, memberikan penekanan untuk gaya musim semi dan beanie kasual untuk mendapatkan kesan glamor dengan manik-manik yang dipintal ke dalam benangnya.

Untuk tampilan yang maksimal, statement bralet sangat apik untuk digunakan di dalam kaus transparan berbahan sifon yang memiliki lengan berbahan dasar renda serta celana motif garis yang pas di badan. Untuk acara kasual, sebaiknya disesuaikan dengan gaya Selena di luar panggung, trackpants menggantung dengan kelangkang yang menurun, kaki meruncing serta karet pinggang yang terlipat dikombinasikan dengan tracktop bunga untuk memberikan kesan gaya jalanan sehari-hari. Huruf yang dipenuhi dengan bunga menghiasi kaus dan sweatshirt di dalam lingkup untuk menciptakan tampilan rock rebel dengan slogan seperti ‘Wrong is Right.’

Claire Midwood, Vice President adidas NEO Label, mengatakan, “Selena dikenal dengan gaya alaminya dan musim ini, koleksi terbarunya akan merayakan kejenakaan serta keberanian nan ceria Selena. Koleksi pakaian ini akan menyuntikkan elemen ‘keren’ ke pakaian musim semi apapun.”

Sebagai informasi, adidas NEO tersedia di toko online adidas.com, toko NEO dan toko ritel adidas di seluruh dunia. Di Indonesia, koleksi adidas NEO akan tersedia eksklusif di Planet Sports.net, Sports Station, dan The Athlete’s Foot.

adidas NEO Label merupakan bagian dari sub brand adidas Sport Style yang berpusat di Herzogenaurach, Jerman. NEO membawa warisan olahraga dan menerjemahkannya ke dalam fashion dengan harga yang sangat terjangkau oleh konsumen muda. Target konsumen inti produk adalah remaja dunia dengan umur 14-19 tahun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)