Adira Finance Luncurkan Program Khusus Selama PRJ 2013

Bertepatan dengan penyelenggaraan ajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ),  Adira Finance memperkenalkan program terbaru yang bertajuk ‘Dag Dig Dug!!! Rejekinya Nyeruduggg’. Progam yang merupakan kelanjutan dari program Adira X-tra Bonus tersebut memberikan benefit lebih kepada nasabah yang melakukan transaksi kredit kendaraan bermotor di Adira Finance periode Juni–Agustus 2013. Salah satu benefit tersebut adalah nasabah akan mendapatkan double poin kesempatan untuk menonton langsung laga Manchester United di stadion Old Trafford, Inggris.

Direktur Utama Adira Finance, Willy Surya Dharma (duduk di motor) bersama stafnya di booth PRJ 2013

“Kami menghadirkan inovasi program-program yang menarik agar nasabah tak sekadar mendapatkan kendaraan bermotor idaman dengan proses yang mudah dan cepat saja, tetapi juga turut merasakan pengalaman yang berbeda melalui bonus lebih yang kami berikan.”, ujar Direktur Utama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Willy Suwandi Dharma. Program ‘Dag Dig Dug!!! Rejekinya Nyeruduggg’ diperuntukkan bagi nasabah yang melakukan jenis transaksi kredit seluruh kendaraan bermotor di Adira Finance.  Selain double poin kesempatan menonton langsung laga Manchester United, nasabah pun berpeluang mendapatkan puluhan paket umrah.

Nasabah yang melakukan transaksi kredit pada periode Pekan Raya Jakarta (Juni – Juli 2013) berhak mendapatkan hadiah langsung. Beberapa hadiah langsung bagi transaksi kredit motor bekas antara lain handphone dan voucher Samsung, serta Lucky Dip Citilink untuk tiket pulang pergi Jakarta-Denpasar. Nasabah yang melakukan transaksi kredit mobil baru (khusus Suzuki, Mazda, dan Asco) bisa mendapatkan hadiah voucher gratis instalasi Indovision/Okevision, selain Lucky Dip Citilink. Sedangkan untuk transaksi kredit motor baru (khusus Honda, Yamaha, Suzuki, dan Multibrand) melalui Adira Finance, nasabah akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik sesuai dengan program dari masing-masing ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek).

Willy berharap dengan adanya program tersebut, Adira Finance dapat merangkul nasabah untuk menjadi bagian dari keluarga besar mereka. “Memang melalui program ‘Dag Dig Dug!!! Rejekinya Nyerudugg’ ini kami memanjakan para nasabah dengan berbagai hadiah menarik yang tentunya sangat sayang bila dilewatkan.”, tambah Willy. Willy menyatakan, Adira Finance bangga karena dapat meramaikan acara PRJ. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)