Listed Articles Marketing

Agung Podomoro Gelar Ultah Seraya Tingkatkan Loyalitas Konsumen

Agung Podomoro Gelar Ultah Seraya Tingkatkan Loyalitas Konsumen

Perayaan ulang tahun perusahaan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Itulah yang dilakukan oleh Agung Podomoro Group dalam memperingati ulang tahun ke 48 tahun pada hari Selasa, 19 September 2017. Melalui dua unit propertinya, Mall Harco Glodok dan trade mall Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok (Lindeteves Trade Center), APG memberikan apresiasi kepada tenant dan pengunjung setia propertinya.

Mall Harco Glodok, yang resminya akan diluncurkan pada awal 2018, memberikan apresiasi kepada tenant yang sudah membeli kios di Harco Glodok. Sedangkan LTC Glodok memberikan penghargaan kepada pengunjung mal yang memiliki nilai pembelanjaan tertinggi. “Data pemenang sendiri didapat dari pengunjung yang telah menjadi member LTC Glodok dan menukarkan struk belanjanya di program TM Vaganza,” jelas Aries Haryadi Sandi, GM Marketing Harco Glodok dalam rilis yang diterima redaksi SWA, Jumat (22/9).

Penghargaan untuk tenant dalam ulang tahun APG ke-48 (istimewa).

Selain kedua aktivitas di atas, APG pun menggelar berbagai kegiatan demi menyemarakkan ulang tahunnya. Beberapa kegiatan tersebut yakni kegiatan bakti sosial donor darah dan pembagian sembako yang telah dilakukan pada Sabtu, 16 September 2017 silam.

Kegiatan donor darah ini diadakan bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang juga merayakan HUT ke-72 tahun. Kegiatan donor darah yang digelar di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok lantai 1 dan 2, bekerjasama dengan Harco Glodok, Yayasan Agung Podomoro Land, dan Palang Merah Indonesia (PMI). “Kegiatan donor darah ini merupakan kontribusi nyata LTC Glodok, Harco Glodok, dan Yayasan Agung Podomoro Land dalam program CSR (Corporate social responsibility) terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” papar Aries.

Acara donor darah yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini, diikuti anggota TNI, masyarakat umum, maupun tenant-tenant LTC Glodok. Hasilnya 1500 kantong darah terkumpul dari target 2000 orang peserta.

Adapun yang menjadikan kegiatan ini unik karena program donar darah tersebut digabungkan dengan belanja berhadiah. Ketika peserta kelar mendonorkan darahnya mereka dapat mengikuti program berhadiah grand prize yakni unit apartemen, mobil, serta motor. Tersedia pula hadiah doorprize yakni, motor, genset, voucher menginap di Fave Hotel, dan sebagainya. Tidak hanya itu, setiap peserta donor darah juga mendapatkan bingkisan menarik untuk dibawa pulang. “Jumlah kantung darah yang terkumpul mungkin masih jauh dalam membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional. Namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan LTC Glodok dan Harco Glodok, TNI, tenant dan masyarakat sekitar kepada bangsa Indonesia,” tegas Aries .


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved