Agung Podomoro Land Genjot Transaksi Trade Mall dengan Undian Berhadiah

Berbagai cara yang dilakukan pengelola properti komersial demi menggenjot kinerja malnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Agung Podomoro Land (APL) yang menggelar Program TM Vaganza 2. Program yang digelar untuk kedua kalinya ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para tenant dan pengunjung trade mall (TM)yang dikelola APL.

Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro, mengatakan program TM Vaganza-2 tahun 2017 ini diadakan sebagai bentuk apresiasi manajemen mal terhadap para tenant dan pengunjung TM Agung Podomoro. “Program tahap kedua ini, yang bertema Belanja Untung tetap mengedepankan inovasi sehingga semua pihak yang berbelanja bisa untung. Dengan demikian, jumlah pengunjung semakin banyak dan okupansi ruang ritel meningkat lebih dari 80%, dan masyarakat yang membeli juga mendapatkan harga grosir yang murah. Ujung-ujungnya, semua diuntungkan,” ujar Mely dalam rilis yang diterima redaksi SWA hari ini (2/10).

Ho Mely Surjani (tengah) dalam acara penyerahan simbolis hadiah Undian TM Vaganza (istimewa).

Mely menambahkan, APL juga senatiasa terus membangun kemitraan dengan para UKM sehingga dapat mendorong iklim usaha semakin baik di TM Agung Podomoro. "Kami juga mendorong pedagang melakukan inovasi promosi, baik di bisnis online maupun offline. Hasilnya, pengunjung TM kami semakin bertambah. Bisa kita lihat sendiri jumlah pengunjung di delapan TM APL terus meningkat. Rata-rata setiap trade mall dikunjungi oleh 30.000 hingga 200.000 pengunjung per harinya," katanya.

Berbagai hadiah utama di TM Vaganza-2 Tahun 2017 mencakup grand prize, berupa antara lain 1 Toyota Fortuner, 1 unit apartemen PGV, 8 sepeda motor dan lain-lain. Sedangkan hadiah bulanan yang diundi di 8 TM mencakup 8 mesin cuci, 8 TV LED 32 inci, 8 kulkas Samsung, 8 Samsung Galaxy J7, 8 Samsung Galaxy A5, 16 rice cooker, dan 160 voucher belanja.

Adapun 8 Trade Mall Agung Podomoro yang berpartisipasi dalam program TM Vaganza - 2 tahun 2017, yakni TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square, dan TM Plaza Balikpapan, dan TM Blok M Plaza.

Pengunjung yang berhak mengikuti undian sendiri merupakan pengunjung yang telah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) di 8 TM Agung Podomoro. Dengan demikian pengunjung tersebut berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan 1 (satu) kupon undian berhadiah yang diundi setiap bulannya. Pengunjung tersebut juga akan kembali diikutsertakan dalam puncak undian Grand Prize.  Kesuksesan TM Vaganza sendiri dibuktikan dengan kurang lebih 150 transaksi per member dengan jumlah point terkumpul kurang lebih 700 ribu poin dan dengan jumlah member kurang lebih 10 ribu. “Data tersebut sekaligus menunjukkan tingginya potensi dan prospek bisnis di 8 TM Agung Podomoro. Padahal tidak semua pembeli ikut memasukkan kupon undiannya,” jelas Mely.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)